Senin, 20 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Baru Launching, Kartu Kredit BNI-XL Axiata Tawarkan Cashback hingga 100 Persen

Budi Man

| 20 Desember 2023

| 12:00 WIB

Direktur & Chief Commercial – Consumer Officer XL Axiata, David Arcelus Oses (kiri) Bersama dengan SEVP Retail Digital Solutions BNI, Rian Eriana Kaslan (kanan) dalam acara kerja sama BNI XL Axiata di Jakarta. Foto: XL Axiata.

EKBISBANTEN.COM – PT XL Axiata melalui XL Prioritas menjalin kerja sama  dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI). Kerja sama tersebut meluncurkan produk Co-Branding kartu kredit BNI – XL Prioritas.

Kartu kredit untuk semua nasabah BNI dan pelanggan XL Prioritas itu menawarkan berbagai penawaran menarik. Penawaran tersebut mulai dengan diskon 20 persen untuk tagihan Prioritas sampai 5 bulan, hingga Cashback sampai 100 persen.

Respon baik datang dari Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Bosch Sansa. Ia mengatakan, kerja sama ini sejalan dengan XL Axiata yang terus senantiasa meningkatkan kenyamanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan setia XL. 

“Sehingga seluruh pelanggan XL Prioritas dan BNI akan bisa menikmati kemudahan bertransaksi di manapun mereka berada,” ujarnya, dikutip Selasa (19/12/2023). 

Pada kesempatan yang sama, SEVP Retail Digital Solutions BNI Rian Eriana Kaslan mengatakan, XL telah memiliki 93 jaringan XL Center dan lebih dari 130 ribu Retail Outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Perseroan pun menyambut hangat peluncuran Kartu Kredit BNI – XL Prioritas untuk memberikan benefit dan pengalaman yang lebih baik bagi para nasabah kami dan seluruh pelanggan XL. 

“Hal ini juga menjadi salah satu pencapaian kami untuk kolaborasi dengan penyedia layanan jasatelekomunikasi,” kata Putrama. 

Kemudian Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman menyampaikan dukungan atas kerja sama ini.

“Selamat atas peluncuran Kartu Kredit BNI-XL PRIORITAS ini. Visa turut bangga memfasilitasi penawaran yang sangat menarik dari kedua mitra ini, yang dapat memperluas inklusi keuangan di masyarakat,” kata Riko.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top