Senin, 23 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

PHRI Banten dan Lebak Serahkan Program Bangun Rumah, Gs Ashok: Bukti Peduli Sesama

Budiman

| Rabu, 13 Desember 2023

| 18:15 WIB

Ketua PHRI Banten Gs Ashok Kumar (Kacamata Hitam) berfoto bersama usai menyerahkan program bagun rumah di Desa Warunggunung, Kabupaten Lebak, Selasa (12/12/2023). Foto: Ga Ashok Kumar For Ekbisbanten.com.

LEBAK, EKBISBANTEN.COM – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) BPD Banten dan BPC Lebak resmi menyerahkan hasil program bangun rumah, Selasa (12/12/2023). 

Penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua BPD PHRI  Banten GS Ashok Kumar kepada salah satu pemilik rumah, Suandi di Desa Warunggunung, Kabupaten Lebak. 

Pada kesempatan itu, Gs. Ashok Kumar mengatakan, program bangun rumah yang dicanangkan PHRI merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. 

“Hari ini dapat kita sama-sama serahkan hasil kontribusi sukarela sumbangan anggota PHRI, di dalamnya ada gaya hotel dan restoran. Anggota PHRI lain bahu membahu membantu sesama,” ujarnya saat dihubungi, Rabu (13/12/2023). 

“Kami juga turut berkontribusi pada kondisi lingkungan masyarakat sekitar. Semoga ini menjadi pendorong semangat kami untuk terus bermanfaat bagi banyak pihak,” kata Ashok yang juga menjabat  Wakil Ketua Umum (WKU) Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Perkumpulan Urang Banten (PUB) Pusat. 

Adapun, penyerahan tersebut didampingi oleh beberapa lembaga daerah Kabupaten Lebak, di antaranya: Asda II Pemda, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata , Kepala Dinas Perkim, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Sosial, Camat Warunggunung, Ketua Pelaksana Program, Yogas Hendriana dan Kepala Desa Warunggunung. 

Merespon program Asda II Pemda Lebak Ajis Suhendi, mengatakan  dalam sambutannya, Pemda Lebak mengapresiasi program kerja dan kepedulian PHRI kepada masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi atas implementasi nyata program PHRI Banten dan Lebak, semoga sinergi dan kontribusi PHRI terus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lebak,” tukasnya. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top