Jumat, 18 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Hadiri Sertijab Komandan Grup 1 Kopassus, Ini Kata Kasrem 064/MY

Esih Yuliasari

| Kamis, 16 November 2023

| 13:00 WIB

Grup 1 Kopassus
Sertijab Komandan Grup 1 Kopassus. (FOTO: PENREM).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kepala Staf Korem (Kasrem) 064/MY Kolonel Inf Nurkhan menghadiri serah terima jabatan Komandan Grup 1 Kopassus dari Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana kepada Kolonel Inf Irfan Amir.

Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Utama Grup 1 Kopassus Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Kamis (16/11/2023).

Upacara serah terima jabatan itu berlangsung secara khidmat yang dipimpin oleh Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Mayjen TNI Deddy Suryadi.

Usai mengikuti Upacara Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan mengucapkan selamat kepada pejabat baru Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf Irfan Amir dan Dangrup terdahulu Kolonel Inf Romel atas jabatan baru yang diembannya.

“Selamat atas jabatan barunya, selamat datang di Banten Kolonel Inf Irfan dan selamat Kolonel Inf Romel atas jabatan barunya sebagai Asisten Perencanaan Kopassus. Semoga sukses selalu,” katanya.

Kasrem 064/MY juga menegaskan bahwa Korem 064/MY beserta jajaran siap bersinergi bersama Grup 1 Kopassus.

“Sinergitas dan kerjasama dengan Grup 1 Kopassus bersama Korem 064/MY selama ini berjalan dengan baik, tentunya harus dipertahankan dan bahkan harus kita tingkatkan, karena kunci pokok keberhasilan tugas adalah sinergitas dan kerjasama,” tandas Kolonel Inf Nurkhan.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top