Jumat, 18 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Masa Reses, Warga Perum Mutiara Puri Harmoni Ucapkan Terima Kasih pada Cak Nawa 

Budiman

| Selasa, 14 November 2023

| 18:59 WIB

Wakil Ketua DPRD Banten, M. Nawa Said Dimyati atau Cak Nawa saat reses di Perumahan Mutiara Puri Harmoni, Kabupaten Tangerang, Kamis malam (9/11/2023). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Warga RW 14 Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Perumahan Mutiara Puri Harmoni (MPH) mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Banten, M. Nawa Said Dimyati atau Cak Nawa atas dibangunnya Balai Warga. 

“Alhamdulillah terbangun Balai Warga, kami pengurus RW 14 mengucapkan terima kasih,” ujar Ketua RW 14 Yuliarso usai mengikuti acara masa reses dalam masa persidangan kesatu tahun sidang 2023-2024 di Kabupaten Tangerang, Kamis malam (9/11/2023). 

Tak hanya Balai warga, Cak Nawa juga membantu warga untuk membangun sarana air bersih (SAB), Conblock serta lainnya. 

“Pada tahun 2019 pertama reses di MPH, Bapak H. Nawa menyerap aspirasi di RT 17 membantu SAB, Conblock di RT 9. Satu lagi SAB di RT 2, selanjutnya dilanjutkan pembangunan yang lain, sekarang SAB juga, baru dikerjakan di total 20 RT 1 RW,” ujarnya.

“Alhamdulillah sangat puas dan terkabul semua,” sambungnya. 

Sedangkan untuk aspirasi masa reses kini, Yuliarso meminta agar pembangunan gedung sekolah dan serba guna. 

“Ke depannya mengharapkan mohon di monitor akan dibangun kantor kelurahan yang akan pindah, warga mengharapkan sekolahan SD dan pembangunan serba guna untuk umum,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Cak Nawa mengatakan bahwa sudah tiga kali selama masa reses mengunjungi warga perumahan MPH. 

“Jadi saya reses ke sini udah 3 kali tiap tahun sekali dan alhamdulillah setiap kali ada reses ada program yang bisa masuk di wilayah ini, pertama jalan lingkungan, kedua Balai warga untuk aktivitas lingkungan sini,” ujarnya. 

Selain sarana dan prasarana umum, Cak Nawa akan membantu dengan mendorong pihak terkait untuk menyasar pelayanan kesehatan bagi warga Kecamatan Rajeg. 

“Sementara untuk jumlah penduduk Rajeg cukup besar, kisaran hampir 300 ribu orang, terus rumah sakit yang lebih representatif di Kabupaten Tangerang,” ujarnya. 

“Padahal masyarakat Kabupaten Tangerang membayar pajak, paling tidak ada subsidi di rumah sakit Tangerang. Untuk lain-lain (aspirasi-red) biasa mengakses pelatihan pemodalan yang lebih mudah,” tutupnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top