Kamis, 24 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Jadi Wadah Silaturahmi Antar Pensiunan, Wali Kota Serang Apresiasi Terbentuknya PPI

Esih Yuliasari

| Kamis, 9 November 2023

| 16:45 WIB

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Wali Kota Serang Syafrudin berkesempatan hadir dalam kegiatan Penutupan Rakerda, Sosialisasi dan konsolidasi Organisasi Perastuan Pensiunan Indonesia (PPI) Kota Serang, pada Kamis (09/11).

Dalam kesempatan itu, Ia didampingi Kepala BKPSDM Kota Serang, Karsono.

Kegiatan penutupan Raker, Sosialisasi dan Konsolidasi PPI Kota Serang tersebut dihadiri sekitar 70 peserta yang terdiri dari Pensiunan Kota Serang, Pensiunan Provinsi Banten serta unsur Muspika Kecamatan se-Kota Serang.

Kegiatan tersebut juga sudah diselenggarakan di enam Kecamatan se-Kota Serang termasuk pada Kelurahan se-Kota Serang sehingga ditutup diingkungan Kecamatan Serang.

Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan, setiap kegiatan sosialisasi tersebut terdiri dari Camat dan Lurah se-Kota Serang sehingga acaranya dihadiri oleh banyak Pensiunan di Kota Serang.

“PPI ini memiliki peran penting dalam mewadahi para pensiunan yang sudah pensiun se-Kota Serang, agar terus terjalin silaturahmi,” katanya.

Selain itu, ia juga mejelaskan bahwa keberadaan PPI di Kota Serang juga memikiki beberapa program kerja dalam mengawal pembangunan yang ada di Pemerintah Kota Serang.

“Saya sangat mengapresiasi PPI Kota Serang dengan adanya PPI yang memiliki Program Kerja sesuai dengan AD/ART sehingga bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Serang,” jelasnya.

Diketahui, dari beberapa peserta yang hadir tersebut, terdapat sekitar 109 Pensiunan tergabung dalam PPI Kota Serang yang terdiri dari Pensiunan ASN, Guru, TNI, POLRI serta Institusi lainnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top