Sabtu, 21 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Relawan Ganjar Banten Resmikan Posko Konsolidasi

Budiman

| Minggu, 15 Oktober 2023

| 20:00 WIB

Relawan dan simpatisan Ganjar Pranowo saat sesi foto bersama usai meresmikan posko konsolidasi di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu (15/10/2023). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Para relawan dan simpatisan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo Banten, meresmikan tempat berkumpul atau posko konsolidasi berupa ruko tiga lantai yang terletak di jalan Ki Ajurum, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Minggu (15/10/2023). 

“Posko relawan Ganjar Banten memang di buat atas inisiatif saat pelatihan. Ada 17 organ (relawan, simpatisan-red), yang ikut pelatihan yang diadakan oleh Jaringan Rakyat untuk Ganjar (Juragan) dan Relawan Perempuan Pilih Ganjar (Pijar),” ujar 

Sekretaris Inisiator Posko Relawan  Ganjar Banten, Bahroji usai peresmian posko. 

“Saya kira kemarin sudah mantap, ternyata ada yang minta gitu, ini mesti ada posko untuk konsolidasi tempat ngobrol dan lainnya,” sambungnya. 

Selain tempat berkumpul, posko juga menjadi tempat untuk  relawan dan simpatisan mengadakan rapat strategi mensosialisasikan Ganjar kepada masyarakat Banten. 

“Makanya dibuat posko, ada tempat yang bisa dipake simpatisan Ganjar, silahkan dipakai membuat konten kegiatan kreatif rutin gitu,” pungkasnya. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top