Sabtu, 21 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Komunitas Milenial Cilegon Network Deklarasi Dukung Gibran Maju Jadi Cawapres 2024

Budiman

| Minggu, 15 Oktober 2023

| 16:45 WIB

Komunitas Milenial Cilegon Network usai deklarasi dukungan Gibran di Cafe Warciban, Kota Cilegon, Minggu (15/10/2023). Foto: Komunitas Milenial Network For Ekbisbanten.com

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Ratusan Pemuda yang terhimpun dalam Komunitas Milenial Cilegon Network, mendeklarasikan dan mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk maju menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Deklarasi itu dilaksanakan di Cafe Warciban, Kota Cilegon pada Minggu (15/10/2023).

Ketua Komunitas Milenial Cilegon Network, Sadatul Muhamad atau akrab disapa Aal menyatakan bahwa kami di kota industri ini dengan penuh semangat mendukung Gibran Rakabuming Raka maju sebagai cawapres 2024.

“Kami dari Komunitas milenial Cilegon Network, di kota industri yang berkembang pesat ini, dengan penuh semangat ingin menyatakan dukungan kami kepada Gibran Rakabuming Raka dalam perjuangannya untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) Indonesia 2024 mendatang,” ucapnya saat deklarasi

Aal melanjutkan, sebagai generasi yang tumbuh di tengah dinamika industri dan beragam budaya di Cilegon, kami melihat dalam diri Gibran terdapat jiwa pemimpin yang dapat memahami potensi dan tantangan kota kami.

“Visinya untuk memadukan pertumbuhan ekonomi dengan keberlanjutan lingkungan mencerminkan keinginan kami untuk menjadikan Cilegon sebagai kota industri yang berdaya saing dan ramah lingkungan,” terangnya

“Kami percaya bahwa dengan dukungan Gibran, kami dapat mengembangkan Cilegon sebagai kota yang modern, inovatif, dan berkelanjutan. Kami, komunitas milenial Cilegon Network, berkomitmen untuk berperan aktif dalam mewujudkan visi ini dan menjadi bagian penting dalam membangun masa depan yang lebih cerah bagi kota kami dan Indonesia secara keseluruhan,” tukasnya.

Selain itu, Aang mengatakan kami ikuti keputusan Mahkamah Konstitusi tentang minimal usia Capres dan Cawapres. Terpenting Gibran mewakili kaum pemuda milenial Cilegon untuk dapat memmimpin Indonesia.

“Kita mengikuti keputusan MK. Ini harapan kami sebagai pemuda untuk mendukung Gibran.Tapi dalam hal ini kita harus terus optimis apapun keputusannya dan kita menginginkan yang terbaik. Bagaimanapun keputusan MK besok (Senin/15/10) kami berharap Gibran dapat maju menjadi Cawapres 2024,” jelasnya.

“Tujuan deklarasi adalah kita selaku pemuda memiliki semangat yang tinggi demi perubahan yang nyata,” pungkasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top