Sabtu, 21 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ulama Banten Siap Kawal Anies-Muhaimin Jadi Presiden 2024

Budiman

| Sabtu, 14 Oktober 2023

| 19:47 WIB

Para Ulama Banten (Kubela) saat sesi foto bersama relawan dan simpatisan usai deklarasi dukungan kemenangan Anies-Muhaimin (Amin) di Oemah Gede Djanawi, Taktakan, Kota Serang, Sabtu (14/10/2023). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM –Para ulama yang tergabung dalam Kesatuan Ulama Banten Loyalis Amin (Kubela), mengaku siap mengawal pasangan Anies-Muhaimin (Amin) menjadi Presiden 2024-2029.

Hal itu diungkapkan Koordinator Kubela Yedhi Khunepi usai acara deklarasi dukungan Amin di Oemah Gede Djanawi, Taktakan, Kota Serang pada Sabtu (14/10/2023). 

Bentuk dukungan lain, kata Yedhi, para ulama dalam acara juga berdoa agar pasangan Amin diberi kemenangan serta diberi kelancaran dalam prosesnya. 

“Istighotsah doa bersama para Kiai dari tiap-tiap wilayah di kab kota di Banten. Untuk bagaimana pendaftaran 19 Oktober nanti dapat berjalan lancar dan juga tidak ada hal-hal yang menggangu,” ujarnya. 

BACA: Ulama Banten Deklarasikan Dukungan Anies-Muhaimin Jadi Presiden 2024

Kemudian saat ditanya mengenai alasan dukungan pada Amin, Yedhi menjawab bahwa dukungan tersebut merupakan bentuk kepedulian para ulama di Banten agar ada perubahan yang terjadi  di Indonesia. 

“Doa ini murni dari para ulama tokoh supaya ada perubahan dan juga kemajuan negeri ini,” ujarnya. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top