Sabtu, 21 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ulama Banten Deklarasikan Dukungan Anies-Muhaimin Jadi Presiden 2024

Budiman

| Sabtu, 14 Oktober 2023

| 18:59 WIB

KH Janawi bersama para Ulama Banten saat memimpin pembacaan deklarasi dukungan kepada pasangan Anies-Muhaimin (Amin) menjadi Presiden 2024 di Oemah Gede Djanawi, Taktakan, Kota Serang, Sabtu (14/10/2023). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Para ulama di Banten mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres Anies-Muhaimin (Amin) di Oemah Gede Djanawi, Taktakan, Kota Serang pada Sabtu (14/10/2023). 

Mereka yang tergabung dalam Kesatuan Ulama Banten Loyalis Amin (Kubela), mengaku siap dan berjanji memenangkan Amin menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029.

“Demi Allah, kami kesatuan ulama Banten loyalis Amin (Kubela) berjanji siap mendukung, membela dan memenangkan pasangan capres dan cawapres Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2024- 2029,” ucap salah satu ulama dari Kota Serang, KH Jawari saat memimpin pembacaan deklarasi dukungan. 

Usai deklarasi, KH Jawari mengatakan dalam sambutannya bahwa mendukung pasangan Amin merupakan pilihan tepat, ia beralasan bahwa capres lain didukung oleh para oligarki. 

Maka dari itu, ia mengajak pada masyarakat luas, khususnya di Banten untuk mendukung Amin jika ingin ada perubahan untuk Indonesia. 

“Ganjar Pranowo mah sabodo teuing. Bilang pada masyarakat, ini tokoh-tokoh ulama,  jika ingin perubahan lebih baik, tolong coblos Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” ujarnya. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top