Jumat, 20 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Gelar Aksi Solidaritas, PMIB Minta Pemerintah Tegas Terhadap Israel

Budiman

| Jumat, 13 Oktober 2023

| 21:18 WIB

Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Islam Banten (PMIB) saat aksi solidaritas di depan gedung DPRD Banten, Jumat (13/10/2023). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Islam Banten (PMIB), menggelar aksi solidaritas di depan gedung DPRD Banten pada Jumat,13 Oktober 2023.

Aksi tersebut merupakan bentuk dukungan pada Palestina dan kecaman terhadap Israel yang telah melakukan penindasan selama bertahun-tahun. 

Aksi itu juga meminta kepada Pemerintah Indonesia agar tegas dalam mengambil sikap terhadap perlakuan Israel pada Palestina. 

“Aksi ini merupakan solidaritas kepada muslim Palestina, kita mengecam karena kezaliman, pembantaian, penindasan penjajahan zionis,” ucap Koordinator aliansi PMIB Iyan Supriana di sela-sela aksi. 

“Tentara kaum muslimin agar membantu muslim yang ada di Palestina, kami di Banten juga bersatu agar bisa membantu saudara kita,” tutupnya. 

Diketahui, para masa aksi berjejer sambil memegang spanduk dan selebaran berisi dukungan terhadap Palestina, serta dipandu salah satu perwakilan yang melakukan orasi di atas mobil komando. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top