Sabtu, 21 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Rekomendasi Tempat Wisata Yang Lagi Hits Instagramable Di Kabupaten Sidoarjo

Mahyadi Restu Gibran

| Selasa, 10 Oktober 2023

| 09:00 WIB

Tempat Wisata yang Hits dan instagramable di Kabupaten Sidoarjo (foto: YouTube bottv)

EKBISBANTEN.COM – Kabupaten Sidoarjo merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang menyimpan pesona tempat wisata dan keelokan alam menakjubkan.

Di kabupaten Sidoarjo banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi mulai dari situs bersejarah wisata alam hingga wisata dengan spot foto kekinian, cocok buat kaum muda dan instagramable.

Dari banyaknya destinasi pelesir yang ada di Jawa Timur, berikut ini rekomendasi 10 tempat wisata yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

Rainbow slide
Dengan harga murah perosotan Rainbow slide yang membuat tertarik pengunjung serta ada playground dan lighting card Jadi jika sedang berada di Sidoarjo jangan sampai dilewatkan.

Kraton Waterpark
Wisata ini menjadi salah satu tempat wisata kolam renang yang wajib untuk kalian kunjungi saat berada di Sidoarjo ada banyak sekali Waterpark namun saat ini Kraton Waterpark sedang hits dan menjadi buruan banyak wisatawan, terutama wisatawan dari Sidoarjo dan sekitarnya

Keraton Waterpark ini tergolong wisata baru di Sidoarjo bahkan termasuk dalam kategori salah satu Waterpark terbesar di Jawa Timur maka pastinya direkomendasikan sebagai tempat untuk berlibur bagi keluarga.

Fishing and playground
Wisata satu ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk liburan keluarga Hal ini karena tempat yang ini menyediakan beragam fasilitas yang menyenangkan seperti pemancingan arena bermain kuliner bahkan Spot foto yang menarik.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top