Jumat, 20 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Tampil Lebih Gagah Berpetualang Dengan Fitur Terbaru Suzuki V-Strom 250SX

Mahyadi Restu Gibran

| Sabtu, 7 Oktober 2023

| 15:15 WIB

Motor Adventure Suzuki V-Strom 250SX (foto: Suzuki)

EKBISBANTEN.COM – Suzuki V-Strom 250SX, motor petualang sport yang menggabungkan keberagaman yang tangguh dengan gaya modern yang mengesankan.

Motor Suzuki V-Strom 250SX cocok buat anda yang suka dengan petualangan baru, jelajahi pemandangan menakjubkan, dan nikmati perjalanan anda dengan gaya!.

Suzuki V-Strom 250SX hadir dengan beberapa fitur modern, seperti head lamp dan stop lamp LED , kaca depan (windshield) , knuckle cover , jok depan dan belakang yang terpisah, dan speedometer full digital.

BACA 3 Teknisi Honda Indonesia Siap Adu Skill di Kompetisi Tingkat Dunia

Dengan motor Suzuki V-Strom 250SX, anda jangan khawatir saat berpetualang dipedalaman hutan handphone anda lobet, Karna Suzuki V-Strom 250SX juga telah dilengkapi fitur tambahan USB charger yang terletak di sebelah kiri panel instrumen.

Tampilan Menarik, ketangguhan dapat terlihat dari desain dan tampilannya yang kokoh dan gagah, untuk meningkatkan rasa percaya diri dan melengkapi petualanganmu.

Sementara desain V-Strom 250SX yang ramping memberikan kesan gesit dan lincah.

Bobotnya yang ringan juga membuatnya mudah dalam melakukan perjalanan di perkotaan. Performanya yang sporty dapat memberikan sensasi berkendara yang lebih menarik dan dinamis!.

BACA Simak Berikut Ini 5 Sepeda Lipat Termahal Di Dunia

Mesin sepeda motor berpendingin oli yang dikembangkan oleh Suzuki menjadi kunci untuk memproduksi mesin yang lebih kecil dan lebih ringan karena penggunaan sistem pendingin oli dengan desain yang lebih kecil dan lebih ringkas. Hasil akhir dari pengembangan selama bertahun-tahun adalah Suzuki Oil Cooling System (SOCS).

Motor Adventure Suzuki V-Strom 250SX memadukan desain kokoh dan tangguh dengan tetap mengusung kesan sporty , modern dan stylish.

Suzuki V-Strom 250SX hadir untuk melengkapi kebutuhan berkendara di perkotaan maupun perjalanan jauh yang memiliki kondisi medan yang beragam.

Suzuki V-Strom 250SX memiliki tiga pilihan warna, seperti Kuning, Oranye dan Hitam untuk harga dipasaran ditaksir sekitar Rp59.500.000.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top