Kamis, 19 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Update Asian Games 2022 Hari pertama Indonesia langsung meraih 4 medali

Mahyadi Restu Gibran

| Minggu, 24 September 2023

| 12:43 WIB

Edgar Xavier Marvelo berhasil meraih medali perak pertama di Asian games 2022 (foto: Instagram Tim Indonesia Official)

EKBISBANTEN.COM – Medali perak pertama untuk Indonesia Edgar Xavier Marvelo berhasil mempersembahkan medali perak perdana bagi Indonesia di ajang Asian Games 2022 dari cabang olahraga wushu di nomor Man sang Guan.

Edgar menduduki peringkat kedua dengan skor 9,786 ini merupakan medali perak keduanya di Asian Games yang sebelumnya diraih pada Asian Games 2018 di kelas yang sama.

Medali perunggu pertama untuk Indonesia di raih oleh Chelsea Corputty dan Mutiara Rahma Putri, berhasil mempersembahkan medali perunggu pertama bagi Indonesia di ajang Asian Games 2022 dari cabang olahraga rowing di nomor language.

Tim Indonesia berhasil finish di urutan ketiga dengan catatan waktu 7 menit 17 detik,64 detik di bawah Timnas China dan Timnas Uzbekistan.

Medali perunggu kedua untuk Indonesia, Irham dan memo berhasil mempersembahkan medali perunggu kedua bagi Indonesia di ajang Asian Games 2022 dari cabang olahraga rowing di nomor mens double school.

Tim Indonesia berhasil finish di urutan ketiga dengan catatan waktu 6 menit 27,83 detik di bawah Timnas China dan Timnas Uzbekistan.

Medali perunggu ketiga untuk Indonesia Tim Indonesia berhasil mempersembahkan medali perunggu ketiga bagi Indonesia di ajang Asian Games 2022 dari cabang olahraga rowing di nomor mens eight.

Tim Indonesia berhasil finish di urutan ketiga dengan catatan waktu 5 menit 45,51 detik di bawah Timnas China dan Timnas India.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top