Kamis, 19 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Rekomendasi HP Satu Jutaan dengan Spesifikasi Tinggi

Mahyadi Restu Gibran

| Minggu, 24 September 2023

| 10:54 WIB

Handphone murah dengan spesifikasi tinggi (foto: istimewa)

EKBISBANTEN.COM – HP dengan harga 1 jutaan makin gila sjaa spesifikasinya mulai dari desain smartphone-nya chipsetnya dan juga hasil kameranya.

HP dengan harga 1 jutaan di tahun ini bisa memuaskan kalian sebagai penggunanya, inilah rekomendasi 6 pilihan terbaik HP murah 1 jutaan terbaik dan terbaru di tahun 2023.

Xiaomi Redmi 12
Xiaomi Redmi 12 adalah HP Xiaomi terbaru di tahun 2023 Xiaomi Redmi 12 juga masih tetap jadi urutan nomor 1 di kelas harga jualnya sekarang, berkat spesifikasinya desainnya dan juga harga murahnya, HP ini memang nggak boleh dilewatkan Xiaomi Redmi 12 ini paling cocok nih buat kalian Xiaomi fans yang mau tetap HP rasa premium walaupun harganya murah dan untuk spesifikasinya sendiri Xiaomi Redmi 12 di bagian display udah menggunakan jenis panel IPS LCD beresolusi full hd+ dengan refresh ratenya 90hz.

Sedangkan untuk di bagian performa Xiaomi Redmi 12 juga udah punya performa kencang, karena menggunakan spesifikasi chipset MediaTek helio G88 dengan GPU Mali dan juga setup memori 8/256gb untuk varian tertingginya di pasar global.

Lanjut di bagian kamera Xiaomi Redmi 12 ini juga sudah punya setup kamera mumpuni dengan triple Ai kamera setup-nya beresolusi 50 megapixel pada kamera utama serta ada juga single kamera selfie-nya beresolusi 8 megapixel.

Realme c53
Realme c53 adalah HP realme terbaru yang udah resmi masuk di Indonesia realme c53 ini menarik berkat desainnya yang mirip iPhone dan juga harganya yang turun murah di angka 1 jutaan aja.

Menjelang akhir tahun 2023 realme c53 pastinya cocok juga nih buat kalian realme fans yang pengen dapetin hp super mewah dengan harga super murah dan untuk spesifikasinya sendiri realme c53 di bagian display sudah menggunakan jenis panel IPS LCD beresolusi full hd+ dengan refresh rate-nya 90hz Sedangkan untuk di bagian performa realme c53 ini juga sudah punya performa mantap dengan chipset gaming uniso C tiger t612 dan juga setup memori di angka 6/128gb untuk varian di Indonesia.

Lanjut di bagian kamera realme c53 memang jadi salah satu Brand dengan setup kamera terbaik di kelas harga jualnya dimana HP realme c53 ini tuh udah bawa spesifikasi dual Ai kamera setup dengan resolusi kamera utamanya di angka 50 MP serta ada juga single kamera selfie-nya beresolusi 8 MP.

Samsung Galaxy a04s
Lagi-lagi Samsung Galaxy a04s memang wajib jadi rekomendasikan karena build qualitynya HP Samsung ini juga adalah salah satu HP Samsung terbaik di tahun 2023 yang makin murah aja dari harga peresmiannya Samsung Galaxy a04s paling cocok nih buat kalian yang pengen dapetin HP Samsung terbaik dengan harga 1 jutaan aja.

Untuk pemakaian jangka panjang dan untuk spesifikasinya sendiri Samsung Galaxy a04s di bagian display menggunakan jenis panel pls LCD beresolusi USD plus dengan refresh rate-nya 90hz. Sedangkan untuk di bagian performa HP ini juga udah bisa setara dengan HP Samsung lainnya.

Di kelas harga yang jauh lebih tinggi di mana HP Samsung Galaxy a04s ini menggunakan spesifikasi chipset exynos 850 dengan GPU Mali dan juga set up memori 4/128gb.

Lanjut di bagian kamera Samsung Galaxy a04s juga udah menggunakan spesifikasi kamera cukup tinggi kualitasnya dengan triple Ai kamera setupnya beresolusi 50 MP serta ada juga single kamera selfie-nya beresolusi 5 MP.

Infinix hot 30
Infinix hot 30 adalah HP infinix terbaru yang diresmikan tahun 2023 infinix hot 30 juga adalah HP infinix terbaik dengan setup memori RAM besar di kelas harga jualnya infinix hot 30 bahwa kombinasi desain premium dengan kombinasi performa chipset gaming terbaiknya.

Infinix hot 30 juga mungkin adalah HP pilihan di tahun 2023 Kalau cari HP dengan memori RAM besar dan untuk spesifikasinya infinix hot 30 di bagian display menggunakan jenis panel IPS LCD beresolusi full hd+ dengan refresh ratenya di angka 90hz Sedangkan untuk di bagian performa HP infinix ini juga bisa bersaing karena bawa spesifikasi chipset gaming MediaTek helio g88 dengan kombinasi memori RAM sampai 8/128 GB untuk varian yang ada di Indonesia.

Lanjut di bagian kamera infinix hot 30 Ini juga udah bawa setup kamera jernih dengan resolusi kamera utamanya di angka 50 MP serta ada juga single kamera selfie-nya beresolusi 8 megapixel nah Biar lebih yakin berikut adalah spesifikasi dan juga harga terupdatenya.

Xiaomi Poco m5s
Xiaomi Poco m5s adalah HP Xiaomi Poco terbaik di tahun 2023 Xiaomi Poco m5s juga menarik karena udah turun harga di angka 1 jutaan aja Xiaomi Poco m5s paling cocok nih buat kalian semua yang cari display premium chipset gaming sampai kamera spesifikasi paling tinggi dengan harga paling murah.

Untuk spesifikasinya Xiaomi Poco m5s ini tuh di bagian display menggunakan jenis panel AMOLED beresolusi full hd+ dengan refresh rate-nya di angka 90hz. Sedangkan untuk di bagian performa Xiaomi Poco m5s juga sangat kencang karena pakai spesifikasi chipset gaming HP ini tuh pakai chipset gaming MediaTek helio g95 dengan harga jualnya di angka 1 jutaan.

Lanjut untuk di bagian kamera HP ini juga punya setup kamera mumpuni dengan resolusi kamera utamanya di angka 64 MP serta ada juga single kamera selfie-nya diangkat 13 MP.

Oppo a17k
Oppo a17k adalah HP Oppo terbaru dengan harga murah di tahun 2023 Oppo a17k juga paling cocok nih buat kalian kaum hawa yang pengen eksis di sosial media.

Untuk spesifikasinya Oppo a17k di bagian display udah menggunakan spesifikasi display dengan jenis panel IPS LCD beresolusi SD Plus aja. Sedangkan untuk di bagian performa enggak disangka juga kalau HP Oppo a 17k ini tuh akan kasih kalian spesifikasi chipset gaming dengan MediaTek helio g35 dan juga setup memori ram-nya di angka 4 GB per 64 GB untuk varian tertingginya.

Lanjut di bagian kamera Oppo a17k juga bawa single kamera setup aja tapi walaupun single kamera HP ini tuh punya Ai yang bisa ubah foto kalian berkualitas untuk langsung di-upload ke sosial media.

Berikut itulah rekomendasi HP 1 jutaan terbaik dan juga terbaru di tahun 2023 Kalian mau pilih yang mana?.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top