Jumat, 20 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

DPD Nasdem Kota Serang Tegaskan Siap All Out Menangkan Anies-Cak Imin

Esih Yuliasari

| Kamis, 7 September 2023

| 11:10 WIB

Ketua DPC partai NasDem Kota Serang, Roni Alfanto.

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Serang menegaskan akan all out untuk memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Anies-Cak Imin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD Nasdem Kota Serang, Roni Alfanto saat ditemui di Gedung DPRD Kota Serang beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah Pak Surya Paloh bisa merangkul PKB, kursi Nasdem punya 59, PKB 58 jadi dengan 2 partai ini cukup sebagai tiket untuk menjadi capres itu porsi yang melebihi 115 kursi,” katanya.

Menurut Roni Alfanto, ini bukanlah manuver yang diambil Partai Nasdem akan tetapi komunikasi ini sudah dibangun jauh-jauh hari. Di mana ketika di Koalisi Perubahan dan Persatuan tidak ada titik temu siapa Bacawapresnya, maka Nasdem mengambil alternatif lain.

“Kita all out sesuai dengan keinginan masyarakat Kota Serang yang mencintai Pak Anies. Mudah-mudahan ini senafas dengan perjuangan kami dan kami siap untuk memenangkan Pak Anies di Kota Serang,” tandasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top