Jumat, 20 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

2.300 Mahasiswa Ikuti PKKMB Unpam Serang

Budiman

| Kamis, 24 Agustus 2023

| 18:55 WIB

Antusias para peserta mengikuti PKKMB di Unpam Serang, Kota Serang, Kamis (24/8/2023). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Sekitar 2.300 mahasiswa mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) atau ospek di Universitas Pamulang Serang, pada Kamis 24 Agustus 2023.

“Sekitar 2.300 mahasiwa dari semua jurusan kampus Unpam Serang,” kata Humas Unpam Rinna Rachmatika di tengah acara.

PKKMB merupakan kegiatan untuk mengenalkan kehidupan, budaya kampus kepada Mahasiswa Baru. PKKMB UNPAM mengusung tema, “Kita Unpam Karena Kita Bersaudara yang Berkarakter”.

Selain itu, acara ini juga tidak seperti kampus-kampus lain saat mengenalkan lembaga pendidikannya. Tak ada embel-embel atribut serta membawa hal-hal aneh yang biasa dilakukan oleh universitas lain. Mahasiswa hanya diinstruksikan menggunakan almamater biru khas Unpam dan membawa kartu mahasiswa.

“Hal-hal seperti menyiapkan kebutuhan ini itu, saya rasa dapat menyulitkan mahasiswa, yang terpenting mahasiswa dapat hadir dan menyimak serta mendapatkan materi pengenalan dilingkungan kampus UNPAM PSDKU Serang dengan baik,” ujarnya.

Maka tak heran, kata Rinna, mahasiswa yang mendaftar pada UNPAM Serang tahun ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top