Kamis, 19 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pecah! Slank Buat Masyarakat Kota Serang Larut dalam Konser Bertajuk Nyanyian Kemerdekaan

Esih Yuliasari

| Minggu, 20 Agustus 2023

| 23:23 WIB

Konser Nyanyian Kemerdekaan Slank
Situasi Konser 'Nyanyian Kemerdekaan' Slank di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Minggu (20/8). (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Konser grup band legendaris Slank bertajuk ‘Nyanyian Kemerdekaan’ digelar di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Provinsi Banten pada Minggu (20/8/2023) malam.

Pantauan Ekbisbanten.com di lokasi, tampak ribuan penonton dan Slankers (red: julukan penggemar Slank) begitu antusias menyambut grup musik yang digawangi oleh Kaka, Bimbim, Ivanka, Ridho, dan Abdee tersebut.

Bahkan semakin malam, semakin banyak yang datang untuk menyaksikan konser ‘Nyanyian Kemerdekaan’ ini. Tidak sedikit diantara mereka larut dalam nyanyian yang dibawakan dengan cara menyanyi dan menari bersama.

Adapun pada konser ‘Nyanyian Kemerdekaan’ ini belasan lagu dibawakan Slank diantaranya yakni Loe Harus Grak, I Miss U but I Hate U, Ku Tak Bisa, Terlalu Manis, Orkes Sakit Hati, dan lagu-lagu lainnya yang ditutup dengan lagu berjudul Kamu Harus Pulang.

“Alhamdulillah puas banget ya, gak sia-sia pulang kerja langsung ke sini. Pecah banget, Slank bener-bener memperlihatkan performa terbaiknya,” ungkap Deni, salah seorang penonton saat diwawancarai.

Senada dengan Deni, Ayu yang juga merupakan salah satu Slankers mengaku bahagia bisa menyaksikan secara langsung penampilan Kaka dan personel Slank lainnya.

“Bahagia banget, puas banget. Emang Slank gak ada matinya, Top banget deh. Terima kasih sudah mampir ke Kota Serang tercinta. Ditunggu karya selanjutnya,” tandasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top