Minggu, 22 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Indodana dan Loket.com Jalin Kerjasama, Banjir Promo Menarik Beli Tiket Konser

Muhamad Yuswan

| Jumat, 18 Agustus 2023

| 20:07 WIB

Ilustrasi acara konser. (Foto:kjpargeter/freepik.com)

EKBISBANTEN.COM – Platform penyedia layanan paylater Indodana menjalin kerja sama dengan Loket.com, platform ticketing distribusikan tiket untuk beragam penyelenggaraan acara.

Kerja sama Indodana dan Tiket.com ini terjalin dalam rangka memperluas jangkauan layanan digital kepada para pelanggan setia.

Director Indodana Jerry Anson mengatakan, kerjasama ini guna meningkatkan literasi keuangan dan digital masyarakat dalam bertransaksi online, serta membantu meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia dengan menghadirkan kemudahan akses keuangan bagi masyarakat dalam bertransaksi. 

“Kerja sama ini menjadi bentuk komitmen Indodana dalam mengoptimalkan layanan keuangan di sektor digital untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dalam hal ini untuk membantu pembelian tiket untuk beragam acara online maupun offline melalui Loket.com,” kata Jerry Anson dalam keterangan tertulis kepada Ekbisbanten.com pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Loket.com telah melayani masyarakat Indonesia tak hanya sebagai penyedia tiket tetapi juga distributor bagi penyelenggara event yang tersebar di seluruh Indonesia terutama kota-kota besar seperti kawasan provinsi DKI Jakarta, Kota Yogyakarta, Provinsi Bali, Kota Surabaya dan Kota Bandung.

Adapun event – event yang telah ditangani oleh Loket.com meliputi konser musik, festival, pameran, bazar, konferensi, atraksi, seminar/workshop, talkshow, stand up comedy show, training, social gathering, kompetisi/turnamen, trip & tour, pentas seni sekolah, dan lainnya.

“Kami harap kerjasama ini bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh para pengguna Indodana maupun Loket.com lewat kemudahan transaksi dan pembayaran yang ditawarkan,” kata Jerry.

Senior Vice President of Business Operation Loket Anniza Joenoes mengatakan, adanya kerja sama dengan Indodana kali ini bisa memberikan kemudahan tidak hanya dalam hal transaksi, tapi juga memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat untuk bisa menghadiri kegiatan dan aktivitas sosial serta hiburan melalui metode pembayaran layanan paylater.

“Hadirnya Indodana sebagai pilihan pembayaran di Loket.com bisa menjadi sinergi pas untuk meningkatkan kualitas layanan demi menunjang kepuasan pengguna, ” kata Anniza.

Harapannya, kerja sama ini bisa memberikan efek win – win solution, baik bagi kami sebagai penyedia layanan ticketing maupun Indodana sebagai penyedia layanan paylater yang memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

“Ditambah lagi, kerja sama ini juga turut memberikan berbagai penawaran dan promo menarik yang bisa dimanfaatkan para pengguna,” kata Anniza.

Para pengguna Indodana bisa memanfaatkan promo dari kerjasama ini selama bulan Agustus 2023, dengan penawaran cicilan nol persen dengan memakai kode INDOCICILAN, dan kode MERDEKA untuk menggunakan mendapatkan potongan 78 persen.

Seluruh keuntungan tersebut bisa dimanfaatkan ketika bertransaksi event – event tertentu di Loket.com dengan memasukkan kode promo pada halaman pembayaran Indodana.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top