Senin, 23 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Tangsel Marathon 2023 Resmi Dibuka, Ini Link Pendaftaran dan Jadwalnya

Admin

| Minggu, 16 Juli 2023

| 22:35 WIB

Ajang lomba lari massal jalan raya Tangsel Marathon 2023 resmi dibuka untuk masyarakat umum. (Foto: Instagram @tangselmarathon)

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Pemerintah Kota Tangerang Selatan resmi membuka ajang lomba lari massal jalan raya Tangsel Marathon 2023.

Ajang lomba lari massal jalan raya ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelari untuk kembali dapat menikmati rute lari yang nyaman dan menyenangkan di kawasan Tangsel yang ramah pelari.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan mengajak seluruh masyarakat untuk mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam ajang berskala nasional ini.

BACA: Pemkot Tangsel Tandatangani BA Rekon dan Terima DBH

“Ayo semua daftar dan semangat menyambut Tangsel Marathon 2023 di 10 September nanti, sekarang pendaftaran sudah bisa diakses dan sudah boleh mendaftar,” ucap Pilar saat melepas ribuan peserta Road to Tangsel Marathon di Kecamatan Setu, pada Minggu (16/07).

Tak hanya itu, Pemkot Tangsel juga telah menyiapkan beragam hadiah menarik hingga mencapai 500 juta rupiah untuk Tangsel Marathon 2023 ini.

“Pantau terus informasi di Tangselmarathon.com. Mudah-mudahan sih ada 10 ribu peserta yang mengikuti dari seluruh Indonesia. Kita juga sudah menyiapkan beragam hadiah,” ucapnya.

BACA: Wali Kota Tangsel Yakin Wilayahnya Kembali Raih Kota Layak Anak

Dikutip dari laman resmi Tangsel Marathon pada Minggu, 16 Juli 2023, event Tangsel Marathon 2023 ini akan diselenggarakan pada 10 September 2023 mendatang.

Pengambilan perangkat lari direncanakan pada tanggal 8 hingga 9 September 2023. Acara yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini dipercayakan pengelolaannya kepada IdeaRun, race management yang telah mengelola Tangsel Marathon 2022

Menurut informasi panitia, lomba lari kompetisi ini akan dibuka bagi 5.000 partisipan. Venue lomba akan berlokasi di area Teras Kota BSD Serpong, dengan jalur lomba rute jalan raya di Tangerang Selatan.

Tersedia kategori lomba 42K/Marathon, 21K/Half Marathon, 10K, 5K, dan 3K (kategori khusus) yang terbuka bagi seluruh masyarakat pada kelas master, pelajar dan peserta penyandang disabilitias.

Bagi Anda yang tertarik mendaftar, ajang lomba lari massal jalan raya Tangsel Marathon 2023 dapat mengakses link di bawah ini :

DAFTAR TANGSEL MARATHON 2023

Selain itu, Anda juga dapat mengiumkuti informasi kegiatan Tangsel Marathon 2023 melalui website tangselmarathon.com ini dan juga media sosial resmi pada Instagram @tangselmarathon dan website.

Selamat berlomba ya guys!

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top