Senin, 23 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

FIF Group Pasang Solar Panel di 10 Titik Daerah

Admin

| Sabtu, 15 Juli 2023

| 17:50 WIB

Operations Director FIF Group, Setia Budi Tarigan (tengah) didampingi oleh Regional Management Division Head, Dian Herliana (kiri) dan Risk Management Division Head, Johan Oscar (kanan) melakukan pemotongan pita menandakan peresmian solar panel di Cabang Mataram, pada Jum’at, 07 Juli 2023 lalu. (Foto: FIF Group For Ekbisbanten.com 

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM – PT Federal International Finance (FIF Group) melanjutkan misi program pemasangan solar panel di 10 titik lokasi di seluruh penjuru negeri secara bertahap pada tahun 2023.

Operation Director FIF Group Setia Budi Tarigan mengatakan, pemasangan solar panel ini sebagai aksi nyata dalam  rangka mengurangi pencemaran lingkungan sekaligus berkontribusi terhadap dampak perubahan iklim.

“Mari kita tingkatkan kesadaran akan pentingnya keberlanjutan dan mengurangi jejak karbon kita. Dengan melakukan hal-hal kecil, mulai dari kita, seperti menghemat energi dan memilih sumber daya yang ramah lingkungan, kita dapat berkontribusi pada masa depan yang lebih cerah untuk generasi mendatang,” kata dalam keterangan tertulis kepada Ekbisbanten.com pada Sabtu, 15 Julis 2023.

BACA: FIFGROUP Borong Penghargaan Multifinance Awards 2022

Selain itu, pemasangan solar panel ini juga untuk dapat melindungi dan melestarikan keanekaragaman hayati yang tersebar di Nusantara.

“Pemasangan solar panel ini juga seirama dengan misi perusahaan dalam menjalankan program keberlanjutan yang sejalan dengan Environment, Social, and Governance (ESG).

Pada bulan Juli 2023, FIF Group telah melakukan pemasangan solar panel di tiga titik lokasi kantor cabang dari setiap wilayah di Indonesia.

BACA: HUT ke-33, FIFGROUP Ajak Jurnalis Berkarya Lewat Media Competition 2022

Mulai dari Palembang, Sumatera Selatan yang berada di wilayah bagian barat Indonesia, kemudian Mataram, Nusa Tenggara Barat di wilayah bagian tengah dan Jayapura, Papua di wilayah bagian timur.

Sedangkan di tahun 2023 ini, FIF Group berkomitmen untuk melakukan instalasi solar panel sebanyak 10 titik lokasi kantor cabang. Setelah Medan, Denpasar, Pekanbaru, Rungkut, Makassar, Palembang, Jayapura, Mataram, masih ada 2 titik lokasi yaitu Karawang dan Balikpapan.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top