Kamis, 17 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Training for Leader Digelar, Syafrudin Harap Himpunan Mahasiswa Serang Dapat Hasilkan SDM Berkualitas

Asra, and

| Senin, 3 Juli 2023

| 17:28 WIB

Wali Kota Serang, Syafrudin berfoto bersama mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas). (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Wali Kota Serang Syafrudin berkesempatan hadir dalam kegiatan Training For Leader 2023 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Serang (HAMAS).

Kegiatan dalam rangka kaderisasi himpunan mahasiswa primordial tersebut diselenggarakan di Villa Lembah Gunung Sari, Senin (3/7/2023).

Wali Kota Serang Syafrudin dalam kesempatannya menyampaikan kegiatan Training For Leader 2023 ini dilakukan sebagai bentuk pengkaderan atau pembentukan karakteristik Pemimpin dari Himpunan Mahasiswa Serang.

Ia juga turut menyampaikan apresiasinya terhadap kesemangatan calon anggota Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) yang sudah mengikuti beberapa rangkaian kegiatan.

“ini merupakan menjadi sebuah kangkah adik-adik, kakang teteh untuk menjadi orang-orang yang hebat, banyak sekali yang menjadi pejabat, orang-orang hebat itu berawal dari mahasiswa yang berorganiasasi,” katanya.

Syafrudin juga berpesan kepada Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Serang dan Masyarakat Kota Serang dalam memajukan pembangunan Kota Serang melalui SDM yang mumpuni.

“Hari ini tentunya merupakan awal untuk menyambut masa depan kita agar bagaimana caranya bisa mendapat masa depan yang baik dan bagus,” tuturnya.

“Negara yang maju itu itu rata rata dimulai dari sdm yang mumpuni sehingga pemikirannya pun memotivasi perubahan ke depan,” sambung Syafrudin.

Diketahui, dalam kegiatan pengkaderan tersebut terdapat sekitar 8 mahasiswa yang turut mengikuti kegiatan pengkaderan dari beberapa kampus di Kota Serang.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top