Jumat, 18 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pembangunan Musala, Rutilahu dan Poskamling Rampung, Ini Ucapan dari Ketua RT dan Warga

and Asra

| Senin, 5 Juni 2023

| 15:03 WIB

Ketua RT 04, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Rohayani berterima kasih atas pembangunan musala, jambanisasi, rutilahu dan poskamling di wilayahnya. (FOTO: PENDIM).

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Ketua RT 04, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Rohayani berterima kasih atas pembangunan musala, jambanisasi, rutilahu dan poskamling di wilayahnya. Hal itu dikatakannya, Senin (5/6/2023).

“Saya Rohayani ketua RT 04, mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD ke 116 Kodim 0623/Cilegon atas pembangunan yang sudah selesai dilaksanakan,” katanya dengan terbata-bata.

“Adapun pembangunan yang ada di RT 04 ini berupa musa, jambanisasi, rutilahu dan poskamling menurut saya sangat luar biasa dan saya tidak bisa berkata apa-apa terkecuali ucapan terima kasih banyak kepada TNI terutama Kodim 0623/Cilegon,” sambung Rohayani.

BACA JUGA: Pengerjaan Sasaran Utama dan Tugu TMMD ke-116 Hampir Selesai

Hal senada diucapkan Sari’ah yang rumahnya menjadi sasaran perbaikan rutilahu oleh Satgas TMMD Kodim 0623/Cilegon.

“Dimana rumah saya yang awalnya rumah tidak layak huni itu telah dibangun dengan bagus, Alhamdulillah sekarang saya bisa menempati rumah yang begitu nyaman, sekali lagi saya sangat berterima kasih, semoga Allah SWT membalas kebaikan TNI dan Kodim 0623/Cilegon,” tandasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top