Jumat, 20 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Catat! Tiket Laga Timnas Indonesia vs Argentina Mulai Dijual Besok

and

| Minggu, 4 Juni 2023

| 10:05 WIB

Timnas Indonesia
Ilustrasi Timnas Indonesia vs Argentina. (FOTO: PSSI).

EKBISBANTEN.COM – Tiket laga timnas Indonesia vs Argentina yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta mulai dijual Senin (5/6) besok.

Menurut rencana, penjualan tiket tersebut berlangsung dua hari yakni hingga 7 Juni 2023. Hal itu diumumkan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dalam keterangan pers.

“Insya Allah, 19 Juni kita bisa punya pertandingan kelas dunia di Indonesia. Kita akan mulai pembelian tiket tanggal 5 Juni khusus pemilik kartu BRI. Lalu, tanggal 6 dan 7 ada pembelian tiket umum,” katanya.

Adapun masyarakat Indonesia bisa membeli tiket tersebut melalui laman PSSI dan tiket.com.

Untuk harganya, Erick Thohir menjelaskan tiket laga Indonesia vs Argentina bisa dibeli dengan harga termurah Rp600.000 hingga paling mahal Rp4.250.000.

Diketahui, sebelum ke Indonesia, timnas Argentina akan bertanding melawan Australia di Beijing, China, pada 15 Juni 2023.

Timnas Argentina besutan pelatih Lionel Scaloni membawa skuad terbaik untuk kedua laga uji coba internasional tersebut.

Peraih tujuh trofi Ballon d’Or, Lionel Messi, juga masuk dalam daftar skuad timnas Argentina yang dibawa untuk Tur Asia 2023.

Lionel Messi bersanding dengan sederet nama yang juga berhasil membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Berapa nama yang dimaksud adalah Emiliano Martinez, Gonzalo Montiel, Nicolas Otamendi, Enzo Fernandez, Rodrigo de Paul, Alexis Mac Allister, Angeli Di Maria, dan Julian Alvarez.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top