Minggu, 22 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Wajib Nonton, Empat Anime Musim Semi Tahun 2023 Rating Penonton Paling Tinggi

Raden Warna and

| Rabu, 3 Mei 2023

| 13:33 WIB

Foto/internet

EKBISBANTEN.COM – Anime sudah menjadi fenomena tontonan yang populer, dengan banyak penggemar yang mengikuti trend.

Istilah anime sendiri merupakan kependekan dari animation dalam bahasa Inggris yang mengacu pada berbagai jenis animasi.

Berikut ini empat rekomendasi anime terbaik di musim semi tahun 2023 yang wajib kamu tonton, dengan rating paling tinggi.

  1. Isekai The Cheat Skill

Anime dengan gendre Isekai School ini, sudah memasuki episode 5, anime Yuya seagai karakter utama anime ini menceritakan sebuah pintu misterius terbuka, mengundang seorang anak laki-laki yang telah diintimidasi secara brutal sepanjang hidupnya untuk mengambil langkah maju yang berani ke hal yang tidak diketahui.

Di sisi lain, dia menemukan tumpukan artefak yang tak ternilai dan dunia yang penuh dengan sihir seperti monster.

Pengungkapan yang paling mengejutkan, bagaimanapun, adalah bahwa dia dapat membawa apa pun yang dia inginkan kembali ketika dia kembali ke Bumi. Tidak akan lama sebelum kehidupan ganda ini mengubah dia selamanya.

Anime ini di tonton 302 ribu dalam sehari di aplikasi NontonAnime.

  1. Jigokuraku

Gabimaru the Hollow, seorang ninja dari Desa Iwagakure yang dikenal dingin dan tanpa emosi, dijebak oleh sesama ninja dan sekarang berada di hukuman mati.

Bosan membunuh dan berkhianat, dia ingin mati. Namun, tidak ada metode eksekusi yang berhasil padanya karena meskipun Gabimaru yang tampaknya apatis menolak untuk mengakuinya, dia memiliki alasan untuk hidup.

Dia ingin kembali ke istrinya, yang menjadi alasan mengapa dia melunak dan gagal menjadi pembunuh yang efektif. Karena itu, dia menolak untuk mati.

Asaemon the Decapitator, seorang algojo terkenal, melihat ini dan memiliki proposal untuk ninja. Dia ingin Gabimaru bergabung dalam ekspedisi ke sebuah pulau di selatan Jepang untuk mencari ramuan kehidupan dengan imbalan pengampunan penuh dari Keshogunan. Namun, pulau ini bukanlah pulau biasa: diyakini sebagai Surga.

Namun pulau itu penuh dengan misteri, dan tim penjelajah terdiri dari mereka yang ditandai mati mungkin tidak sepenuhnya siap untuk menanganinya.

Anime ini ditonton 267 ribu kali.

  1. Mashle: Magic and Muscles

Anime ini bercerita tentang semua orang di dunianya yang didominasi sihir, Mash Burnedead yang muda dan tak berdaya adalah ancaman bagi kumpulan gen dan harus disingkirkan. Hidup diam-diam di hutan, dia menghabiskan setiap hari melatih tubuhnya, membangun otot yang cukup kuat untuk bersaing dengan sihir itu sendiri.

Namun, setelah identitasnya terungkap dan kehidupannya yang damai terancam, Mash memulai perjalanannya untuk menjadi “Visionaris Ilahi”, sebuah peran yang begitu kuat sehingga masyarakat tidak punya pilihan selain menerima keberadaannya.

Maka, untuk mempertahankan kehidupannya yang damai, Mash tanpa sihir mendaftar di Akademi Sihir Easton yang bergengsi, bersaing dengan anak-anak dari beberapa yang paling kuat dan elit di dunia.

Kurangnya keterampilan yang dibutuhkan untuk bertahan hidup di Easton, sihir, Mash tampaknya sudah dirugikan oleh teman-teman sekelasnya. Untuk mencapai tujuannya, Mash harus berjuang melewati setiap cobaan menggunakan tinjunya sendiri, mengatasi sihir dengan otot, semuanya demi gelar termasyhur Divine Visionary.

Anime ini ditonton 265 ribu kali.

  1. Dead Mount Death Play

Anime ini bercerita tentang pertikaian selama berabad-abad saat pahlawan legendaris menghadapi ahli nujum dewa mayat, tetapi ketika debu mengendap, ada sesuatu yang tidak beres. Di saat-saat terakhir dari konfrontasi epik mereka, tembakan langkah terakhir dewa mayat benar-benar tidak terduga.

Sihir reinkarnasi! Melintasi ruang dan waktu, seorang anak laki-laki bernama Polka Shinoyama terbangun dengan perasaan bukan dirinya sendiri. Siapa yang menyangka bahwa pertempuran klimaks antara kebaikan dan kejahatan akan menjadi seperti ini?

Anime Dead Mount Death Play ditonton 253 ribu kali.

Nah itu dia empat anime paling banyak di tonton di musim semi 2023.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top