Selasa, 24 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Gedung DPP KESTI TTKKDH Segera Dibangun, Ini Harapan Wahyu Nurjamil

and

| Senin, 10 April 2023

| 22:10 WIB

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Kesenian Tari dan Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (DPP KESTI TTKKDH), Wahyu Nurjamil usai acara, Senin (10/4/2023). Foto : Budiman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Kesenian Tari dan Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (DPP KESTI TTKKDH), Wahyu Nurjamil berharap pembangunan gedung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dapat dipergunakan sebagai tempat untuk paguyuban Jawara se-Banten.

Ia mengatakan, gedung yang direncanakan rampung dalam enam bulan tersebut diharapkan dapat menampung para atlet untuk berlatih serta tempat berkumpulnya para perguruan yang lain.

“Berkumpulnya tempat bersama tidak hanya bagi TTKKDH bisa juga dipergunakan oleh perguruan-perguruan lain sebagai tempat guyubnya jawara Banten,” ungkapnya usai acara, Senin (10/4/2023).

Ia menuturkan gedung tersebut akan difasilitasi dengan sarana dan prasarana yang menunjang untuk kegiatan anggotanya.

“Ada lapangan outdoor untuk berlatih dan masjid juga ada,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan dengan adanya gedung tersebut akan membentuk para anggotanya semakin berprestasi di kancah daerah maupun nasional.

“Inilah bentuk kami sebagai sebuah organisasi terus mengembangkan idee-ide dan juga mengembangkan arah tujuan organisasi. Memiliki prestasi dan setiap event kita akan mengikuti terus,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berharap TTKDH dapat mencetak SDM yang unggul untuk membangun bangsa nantinya.

“Saya selaku Ketua Dewan Pembina memohon agar TTKKDH terus bisa mengembangkan baik budaya maupun SDM yang unggul, ” ujarnya.

“Sehingga kedepan TTKKDH memiliki kontribusi untuk terus mendorong dan membangun bangsa kita supaya lebih baik,” sambung Kapolri.

Acara tersebut dihadiri oleh para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), DPRD, serta Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top