Sabtu, 19 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kapolri Akan Hadiri Pencanangan Pembangunan Gedung DPP KESTI TTKKDH di Kota Serang

Asra and

| Senin, 10 April 2023

| 15:15 WIB

KESTI TTKKDH
Pamflet pelaksanaan pencanangan pembangunan gedung DPP KESTI TTKKDH. (FOTO: DOK. KESTI TTKKDH).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo diagendakan akan datang ke Kota Serang, Senin (10/4/2023).

Kedatangan orang nomor satu di institusi Polri tersebut untuk menghadiri pencanangan pembangunan gedung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KESTI TTKKDH.

Dalam agenda yang diterima Ekbisbanten.com, Kapolri akan hadir pada pukul 15.30 WIB dan disambut jajaran pengurus Kesti TTKKDH, Pj Gubernur Banten dan para pejabat daerah.

Selain itu, pada agenda acara juga disebutkan, Kapolri akan memberikan penghargaan simbolis kepada para atlet berprestasi KESTI TTKKDH dan penyerahan sarung kepada Ketua DPW DKI, Lampung dan Provinsi Banten.

Kemudian pada pukul 16.45 WIB Kapolri akan menyampaikan sambutan dilanjutkan dengan acara inti yakni pencanangan pembangunan Gedung Kesti TTKKDH yang berlokasi di Jalan Kolonel Tubagus Suwandi, Ciracas, Kota Serang.

Lalu pada pukul 16.50 WIB Kapolri bersama rombongan diagendakan untuk langsung bertolak meninggalkan lokasi acara.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Kesti TTKKDH Kota Serang, Fauzi membenarkan agenda akan datangnya Kapolri ke acara Pencanangan Gedung KESTI DPP TTKKDH tersebut.

“Iya betul, berdasarkan susunan acara di dalamnya akan ada sambutan dari bapak Kapolri, sekaligus juga melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung,” tandasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top