Kamis, 19 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Serahkan Berkas Persyaratan, Dr Fadlullah Siap “Bertanding” di Pilrek Untirta

and

| Jumat, 7 April 2023

| 14:49 WIB

Dr Fadlullah saat menyerahkan berkas persyaratan pemilihan rektor Untirta. (Foto: Budiman/ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Keinginan Dr Fadhlullah untuk maju dalam perhelatan pemilihan rektor Untirta ternyata bukan isapan jempol semata.

Ia akhirnya menyerahkan berkas persyaratan ke panitia, Kamis (06/04/2023).Kesiapannya untuk maju, kata Fadhlullah karena memiliki cita-cita menjadikan Untirta sebagai City of Intellect.

“Kampus itu city of intellect ini konsep Bung Karno, dulu Bung Karno ditanya itu. Kampus itu sebagai tempat berhimpunnya gagasan intelektual,” paparnya usai mendaftarkan diri di sekretariat Pemilihan Rektor Untirta saat ditanya visinya untuk Untirta kedepan.

“City of Intellect yang unggul dan terdepan dalam mengembangkan potensi insan akademis, daya saing bangsa, dan peradaban Indonesia dalam tatanan kebhinnekaan global,” sambungnya.

Lebih jauh, ia menggambarkan kampus haruslah jadi pusat perhimpunan gagasan-gagasan yang maju. Ia harus berdampak pada masyarakat sekitar.

“Kampus adalah menara air dia harus menyemai benih keilmuan,” terangnya. Lanjut soal misi, ia mengatakan ada enam misi yang diusungnya dalam pemilihan Rektor kali ini.

“Pertama saya ingin kelola aset kampus terintegrasi bukan hanya fisiknya yah, kampus kita luas, kampus ramah sosial lingkungan bukan membangun elit-elit kampus namun yang dinikmati rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Melalui pelayanannya lah, ia ingin agar kampus dapat dinikmati oleh seluruh kalangan tanpa terkecuali.

Pada kesempatan yang sama, salah satu panitia Pilrek, Aan Hendrayana mengatakan bahwa Dr Fadlullah suda memenuhi syarat untuk maju pada pemilihan Rektor Untirta kali ini.

“Kalau kita lihat tadi dari persyaratan, semuanya sudah lengkap,” tandasnya

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top