Kamis, 19 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pemkab dan BPR Pandeglang Boyong 3 Piala di Top Awards 2023

and

| Kamis, 6 April 2023

| 17:10 WIB

Direktur utama BPR Berkah Pandeglang Jaenudin bersama Komisaris Utama pada kegiatan top Award BUMD di Jakarta (foto: BPR Berkah Pandeglang for ekbisbanten.com)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Bank BPR Berkah dan Bupati Pandeglang, Irna Narulita kini kembali memperoleh penghargaan Top BUMD 2023 dari majalah Top Business yang rutin memberikan Top Awards di setiap tahunnya yang dilaksanakan di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Rabu 5 April 2023.

TOP BUMD AWARDS merupakan kegiatan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi, yang diberikan kepada kepada BUMD/ CEO BUMD/ Pembina BUMD (Kepala Daerah) di Indonesia, yang dinilai berhasil dalam hal, peningkatan kinerja keuangan dan bisnisnya (delta growth).

Selain Bupati Pandeglang yang memperoleh Top Pembina BUMD, TopBusiness juga memberikan penghargaan kepada BPR Berkah (Perseroda) Pandeglang sebagai Top BUMD (Bintang 4) dan Top CEO BUMD 2023 kepada Direktur Utama BPR Berkah.

Penghargaan Top Awards 2023 merupakan bentuk apresiasi dari majalah TopBusiness untuk Top Pembina BUMD, Top BUMD Awards (Bintang 4) dan Top CEO BUMD.

Direktur Utama PT.BPR Berkah (Perseroda) Pandeglang Jaenudin mengucapkan syukur dan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan unsur terkait yang telah membesarkan nama PT.BPR Berkah sehingga kembali mendapatkan penghargaan dalam ajang Top Awards 2023.

“Alhamdulillah berkat kerjasama semuanya kita mendapatkan penghargaan ke 2 kalinya di ajang Top CEO BUMD 2023. Semoga BPR Lebih inovatif untuk perkembangan perusahaan lebih baik agar BPR bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang,” ungkap Jaenudin kepada media melalui Pesan Watshaap, Rabu 5 April 2023.

Dia mengatakan BPR Berkah terus berupaya membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat melalui program-program BPR Berkah.

Selain itu, ia juga tidak lupa berterima kasih kepada seluruh sektor yang sudah memberikan kepercayaannya kepada Bank BPR Berkah.

“Tidak lupa saya ucapan terima kasih untuk semua pihak, diantaranya ibu bupati pandeglang selaku pemilik saham mayoritas, para pemegang saham dan Terima kasih kepada para semua mitra juga dan tidak lupa terima kasih kepada semua nasabah atas kepercayaanya terhadap BPR berkah,” kata Jaenudin.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras semua pihak. “Semoga dengan mendapatkan penghargaan yang ke 2 kita dapatkan ini, menjadi motivasi dan penyemangat untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Sementara Komisaris Utama Drs. Doni Hermawan turut mengapresiasi atas juara yang didapatkan oleh BPR Berkah di Top Award 2023. Ia juga berharap semoga BPR Berkah kedepannya bisa meningkatkan Investasi yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah ke 2 kalinya BPR Berkah kembali mendapatkan Top Awards di tahun 2023. Kami berharap dengan penghargaan ini, semoga menjadi motivasi bagi BPR agar lebih baik kedepannya dan bisa meningkatkan prestasi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top