Minggu, 22 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Shopee Gelar Flash Sale Akbar, Mobil Hingga iPhone Hanya Rp1

and

| Selasa, 4 April 2023

| 16:45 WIB

EKBISBANTEN.COM – E-commerce Shopee saat ini tengah mengadakan promo besar-besaran. Bertajuk Big Ramadan Sale, salah satu promo yang ditawarkan adalah Flash Sale Akbar Rp1.

Adapun promo Flash Sale Rp 1 ini menawarkan berbagai produk, mulai dari emas 5 gr, paket umrah, iPhone 14, hingga mobil Toyota Agya.

Dilihat dari akun Instagram resmi @shopee_id, Selasa (4/4/2023) ada 5 orang yang berhasil membeli mobil Toyota Agya dengan Rp1.

“Shopee menghadirkan Flash Sale Mobil Toyota Agya dengan harga 1 Rupiah yang telah didapatkan oleh 5 pengguna beruntung,” kata Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna dalam keterangan tertulis, Selasa (4/4/2023).

Salah satu orang yang membeli Toyota Agya dengan harga Rp 1 adalah pria bernama Febbry. Ia membagikan postingan di Instagramnya @febbryst saat berhasil membeli Toyota Agya dengan harga Rp 11.001.

“Udah prepare mau tidur iseng lihat flash sale ada mobil satset langsung checkout eh dapet Toyota Agya seharga Rp 11.001, Thank you @shopee_id,” tulisnya di postingan Instagram.

Ia mengaku tidak ada persiapan apapun saat membeli mobil tersebut.

“Intinya bismillah bro. Gaada trik-trik aneh-aneh, gua check out pas detik ke 2, pas puzzle harus tenang biar sekali langsung berhasil. Gua pake IP 12 koneksinya pake First Media. Sekian dan terima kasih,” tulisnya.

Seperti diketahui, harga mobil Toyota Agya dibanderol sekitar Rp180 juta. Dengan adanya promo Flash Sale Akbar Rp1, harga mobil Toyota Agya menjadi hanya Rp1 saja.

Sebagai informasi, Shopee menghadirkan puncak kampanye kedua Big Ramadan Sale di tanggal 4-6 April, dimana pengguna dapat menikmati Promo THR Terbesar, seperti Flash Sale Akbar Rp1, Gratis Ongkir Super Dahsyat, dan THR Kaget Rp15 M.

Pada tanggal 6 April mendatang, akan ada Flash Sale Rp1 untuk paket umrah.

Di sepanjang hari puncak akan hadir promo tematik dengan berbagai penawaran menarik, yaitu Big Midnight Sale, Big Sahur Sale, Big Ngabuburit Sale, dan masih banyak lagi.

Khusus di Big Midnight Sale hari ini yang diadakan pada pukul 00.00 – 03.00.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top