Jumat, 20 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Sambil Ngabuburit, Hyundai Serang Gelar Test Drive

Irfan Fahrulroji Suparlin and

| Minggu, 2 April 2023

| 12:45 WIB

Hyundai Serang
Hyundai Creta menjadi salah satu mobil yang digunakan dalam gelaran test drive oleh customer. (Foto: Istimewa)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Dalam rangka pendekatan kepada customer di bulan Ramadhan, Hyundai kembali menggelar event test drive sambil ngabuburit di beberapa lokasi di Indonesia.

Saat ini, Hyundai Serang menggelar event test drive tersebut di Bamboo Food Park Cilegon pada Sabtu, 1 April 2023 kemarin.

Pada kesempatan ini juga, Hyundai Serang menyediakan Hyundai Creta dan Stargazer sebagai unit yang akan digunakan dalam test drive tersebut.

SPV Hyundai Serang Sonny mengatakan, bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan agar customer lebih merasakan kenyamanan dalam berkendara dengan Hyundai khususnya Creta atau Stargazer.

“Kegiatan test drive yang digelar Hyundai ini akan terus kami lakukan dalam rangka memanjakan konsumen dalam fasilitas kenyamanan berkendara dengan Hyundai khususnya Creta atau Stargazer,” katanya kepada wartawan.

Sementara itu, Owner Bamboo Food Park Hasbi menambahkan pihaknya juga mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Menurutnya, hal itu merupakan kegiatan positif dan juga sebagai bentuk komitmen dirinya dalam kolaborasi pada Ramadhan tahun ini.

“Kami atas nama pimpinan Bamboo Food Park mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga ke depannya kegiatan ini bisa terus di lakukan,” pungkasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top