Kamis, 19 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Yandri Susanto Tegaskan Siap Maju dalam Pilgub Banten 2024

and

| Senin, 6 Maret 2023

| 15:15 WIB

Yandri Susanto
Wakil Ketua MPR RI, Yandri Susanto saat ditemui awak media usai pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Provinsi Banten. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Yandri Susanto yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Permusyaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) menyatakan kesiapannya untuk maju dalam bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Banten.

Hal itu disampaikannya kepada awak media usai membuka business forum dalam rangkaian kegiatan pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Provinsi Banten di Ballroom Hotel Horison Ultima Ratu, Senin (6/3/2023).

“Kita akan mempersiapkan kader terbaik PAN untuk maju, salah satunya kan saya, siap maju Pilgub,” katanya menjawab pertanyaan awak media diiringi senyum.

“Majulah kita, Insya Allah menang,” timpal Yandri yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PAN tersebut.

Saat ditanyai mengenai sosok yang akan mendampinginya, Ia mengaku saat ini belum ada.

“Wakilnya ya belum dong. Kan masih cari-cari, masih lama November 2024. Nanti kan setelah pemilu legislatif akan terlihat, kita akan berkoalisi dengan siapa?,” tambahnya.

Lebih lanjut, Yandri juga mengatakan bahwa PAN membuka peluang sebesar-besarnya dengan partai mana pun untuk berkoalisi.

Sebab menurutnya, PAN memiliki jalinan komunikasi yang baik dengan partai mana pun di Provinsi Banten.

“Semua partai berpotensi berkoalisi dengan PAN, karena kita tidak ada hambatan apapun. Komunikasi kita semua baik dengan partai-partai yang ada di Banten,” tandasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top