Sabtu, 19 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ratusan Warga Serbu Operasi Pasar yang Digelar DinkopUKMPerindag Kota Serang

Asra

| Rabu, 15 Februari 2023

| 14:05 WIB

Kepala Dinkopukmperindag Kota Serang, Wahyu Nurjamil didampingi Sekretaris Kecamatan Serang saat meninjau pelaksanaan Operasi Pasar murah. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Ratusan warga menyerbu operasi pasar yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Serang, Rabu (15/2/2023).

Kegiatan operasi pasar itu diinisiasi oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (DinkopUKMPerindag) Kota Serang bekerja sama dengan Badan Usaha Logistik (Bulog).

Saat ditemui awak media usai kegiatan, Kepala DinkopUKMPerindag Kota Serang Wahyu Nurjamil mengatakan tujuan operasi pasar tersebut dilaksanakan adalah untuk mendistribusikan komoditas beras, minyak, gula dan tepung kepada masyarakat.

“Jadi kegiatan ini adalah bagaimana masyarakat mendapatkan komoditas beras, minyak, gula dan tepung, dengan harga yang memang terjangkau mulai Rp70 ribu hingga Rp72.000,” katanya.

Menurut rencana, operasi pasar itu akan dilaksanakan di enam Kecamatan di Kota Serang secara berturut-turut mulai hari ini.

“Ini juga bagian daripada upaya stabilitas harga menjaga pasokan barang kepada masyarakat sesuai dengan aturan yang berlaku,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung operasi Pasar, Siti (37) mengaku sangat senang dengan adanya operasi pasar yang dilakukan.

“Yang pasti kita sangat terbantu ya dengan adanya operasi pasar ini. Semoga ke depan bisa terus ada kegiatan seperti ini,” pungkasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top