Kamis, 17 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Puluhan Siswa TK Al Madina Lakukan Field Trip ke Mako Grup 1 Kopassus

Asra, and

| Kamis, 26 Januari 2023

| 14:00 WIB

Grup 1 Kopassus
Siswa TK Al-Madina berfoto bersama Anggota Grup 1 Kopassus. (FOTO: PENPARAKO).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Sebanyak 33 siswa dari TK Al-Madina (Yayasan Al Madina Abdi Nusatara) melakukan field trip ke Markas Komando Grup 1 Kopassus, Kamis (26/1/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengenalkan Profesi TNI pada anak-anak sejak dini. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Sekolah TK Al-Madina, Lutfi.

“Kami sangat berterima kasih kepada Grup 1 Kopassus yang telah menerima kunjungan ini dan mengenalkan secara langsung kepada anak-anak mengenai profesi TNI,” katanya.

Sementara itu, Komandan Grup 1 Kopassus melalui Kasi Ter Grup 1 Kopassus Mayor Cpl Riangga E.R menyampaikan ucapan selamat datang kepada siswa TK Al-Madina beserta dewan Guru yang datang ke Grup 1 Kopassus.

Ia menuturkan, Grup 1 Kopassus akan selalu terbuka bagi seluruh anak bangsa yang ingin belajar dan mengetahui lebih dalam mengenai TNI dan khususnya Kopassus.

“Selamat berwisata sambil belajar, semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan pengetahuan yang sangat bermanfaat dan dapat memotivasi seluruh anak-anak khususnya siswa TK Al Madina untuk meraih cita-cita setinggi mungkin,” jelasnya.

Diketahui,  field trip di Mako Grup 1 Kopassus tersebut dilakukan dengan pengenalan profil, perlengkapan serta game dan berkelilingi seputaran asrama dengan menaiki mobil PJD dan ATAV.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top