Jumat, 18 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pemkot Serang Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Asra, and

| Senin, 16 Januari 2023

| 14:12 WIB

Wali Kota Serang, Syafrudin
Wali Kota Serang, Syafrudin. (FOTO: PROKOPIMSETDA).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Serang, Senin (16/1).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Serang Syafrudin tersebut dirangkaikan dengan pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kota Serang, pemusnahan Miras, penyerahan DPA 2023, penyerahan penghargaan bagi purna bakti ASN, dan pemberian bantuan untuk penyandang disabilitas.

Dalam kesempatan tersebut, Syafrudin menyampaikan Pemkot Serang telah melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas sesuai dengan amanat pada Permenpan RB nomor 90 Tahun 2021 tentang pembangunan dan evaluasi zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

“Dengan dilaksanakannya pembangunan zona integritas ini Mudah-mudahan pemerintah kota serang menjadi wilayah yang bersih dari tindak Korupsi, kolusi dan Nepotisme,” katanya.

Selain itu, dalam pelaksanaan penyerahan DPA tahun 2023, Ia menyampaikan bahwa dalam DPA ini terdapat kegiatan-kegiatan yang harus segera dilaksanakan oleh setiap kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Serang sehingga harus segera diserahkan.

“Untuk itu saya harap kepada kepala OPD untuk busa melaksanakan dengan baik, terlebih kaitannya dengan pelayanan masyarakat karena diperlukan oleh masyarajat secara keseluruhannya,” pungkasnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian bantuan untuk penyandang disabilitas Kota Serang berupa 1 unit motor roda tiga, 2 unit kursi roda dan Alquran Braille.**

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top