Jumat, 20 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Beri Kemudahan Nasabah, Pegadaian Luncurkan Aplikasi SAPA

, and

| Rabu, 11 Januari 2023

| 16:00 WIB

Pegadaian
Ilustrasi Aplikasi SAPA yang diluncurkan Pegadaian. (FOTO: DOK. PEGADAIAN).

EKBISBANTEN.COM – PT Pegadaian meluncurkan aplikasi berbasis mobile yakni atau SAPA Solusi Andalan Pengguna Aktif yang dapat diunduh melalui Google Play Store maupun App Store.

Adapun aplikasi yang dapat digunakan oleh nasabah Pegadaian dan Non Nasabah Pegadaian ini mengintegrasikan kanal contact center untuk menangani keluhan pelanggan secara realtime.

Selain keluhan, masyarakat juga bisa mendapatkan informasi seputar produk dan layanan Pegadaian dengan mudah dan cepat.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah dalam keterangan resmi, Rabu (11/1/2023).

“Bagi masyarakat yang ingin mengakses seluruh fitur di Aplikasi SAPA Pegadaian harus telah menjadi nasabah dan telah melakukan  proses registrasi terlebih dahulu di aplikasi SAPA. Namun, masyarakat yang belum jadi nasabah juga tetap bisa mengakses fitur channel informasi dan aduan terkait Pegadaian, pada aplikasi SAPA Pegadaian,” katanya.

Untuk diketahui, fitur aplikasi SAPA Pegadaian dapat digunakan melalui smartphone kapan saja dan di mana saja untuk mendapatkan solusi dari semua permasalahan selama 24 jam.

Selain bisa menelepon dengan fitur call, nasabah juga bisa melakukan layanan video call gratis tanpa menggunakan pulsa.

“Tidak hanya memiliki fitur call dan video call, tapi aplikasi ini juga dilengkapi fitur live chat dan WhatsApp, fitur email maupun fitur sosial media yang langsung terhubung ke media sosial resmi PT Pegadaian,” tambahnya.

“Kini tak perlu cemas lagi menghadapi masalah di kala susah, nikmati akses kemudahan dalam satu genggaman, bersama SAPA Pegadaian,” pungkas Eka.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top