Jumat, 20 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Jumat Curhat, Kapolsek Serang Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat di Ponpes

, and

| Jumat, 6 Januari 2023

| 11:30 WIB

Program Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Serang Polresta Serang Kota. (FOTO: HUMAS POLSEK SERANG).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Serang Polresta Serang Kota menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan mendatangi Pondok Pesantren Darul Karomah Ula yang berada di wilayah hukumnya, Jumat (6/1/2023).

Kegiatan yang dikemas dengan duduk bersama polisi dan masyarakat yang berada di lingkungan Ponpes tersebut guna menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, Tokoh Agama KH Mathlubi Ariman, Staf Kelurahan Lopang, Ketua RW serta Ketua RT di lingkungan setempat.

Dalam kesempatannya, Kompol Tedy Heru Murtianto mengungkapkan kegiatan yang dilakukan adalah untuk menjalin silaturahmi dan mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat.

“Kami akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusi dari permasalahan yang ada,” katanya.

Sementara itu, Tokoh Agama sekaligus Pengurus Ponpes Darul Karomah Ula, KH Mathlubi menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek beserta jajarannya dengan terobosan yang dilakukan.

“Kami bersyukur dengan adanya program Jumat Curhat ini, karena kami merasa jadi lebih dekat dengan Kapolsek dan bisa menyampaikan secara langsung aspirasi maupun keluh kesah kami kepada beliau,” ungkapnya.

Selain itu, KH Mathlubi juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Serang yang telah menunjukkan kepeduliannya dengan menyerahkan 80 paket nasi yang dibagikan kepada santri dan warga sekitar Ponpes Darul Karomah Ula.

“Terima kasih juga kepada bapak Kapolsek yang sudah berbagi makanan di Ponpes kami. Semoga dibalas dengan berlipat kebaikan baik untuk pribadi maupun institusi,” pungkasnya.**

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top