Kamis, 17 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat, Wali Kota Serang Resmikan Kantor Kelurahan Curug

Asra

| Rabu, 4 Januari 2023

| 18:30 WIB

Wali Kota Serang
Wali Kota Serang meresmikan Kantor Kelurahan Curug. (FOTO: PROKOPIMSETDA).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Wali Kota Serang, Syafrudin meresmikan Kantor Kelurahan Curug, Rabu (4/1/2023).

Turut hadir mendampingi Wali Kota Serang, Asda I Kota Serang, Kepala Dinas PUPR Kota Serang, Kepala Diskominfo Kota Serang dan Kepala Kecamatan Curug.

Syafrudin mengatakan pembangunan Kantor Kelurahan Curug itu merupakan pembangunan Revitalisasi Kantor Kelurahan pertama di tahun 2023.

Menurutnya, dengan dibangunnya Kantor Kelurahan Curug ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Jadi jangan sampai kantornya bagus tapi pelayannnya kurang bagus, dan diharapkan pelayanannya meningkat lebih bagus dari tahun tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Diketahui pada awal tahun hingga penghujung tahun 2022 kemarin, Pemerintah Kota Serang sudah meresmikan sekitar 8 Kantor Kelurahan dari beberapa Kecamatan di Kota Serang.

Syafrudin menyampaikan bahwa pada tahun ini ditargetkan sebanyak 7 Kantor Kelurahan dan rehabilitasi Kantor Kecamatan bisa terlaksana.

“Tahun kemarin 8 kantor nanti tahun ini 7 kantor jadi sudah sekitar 14 mudah-mudahan tahun depan bisa meningkat hingga 10 atau 12 kantor,” tuturnya.

“Ke depan Insya Allah kantor-kantor Kelurahan ini dari semua Kecamatan terutama yang tidak punya Kantor akan kita bangun di tahun 2023 sampai 2024 semoga selesai,” sambung Syafrudin.

Menambahkan hal tersebut, Kepala Dinas PUPR Kota Serang Iwan Sunardi menyampaikan, dalam pembangunan kantor kelurahan tersebut menghabiskan dana sekitar 1,2 miliar.

“Intinya pembangunan ini menghabiskan dana hingga 1,2 miliar hanya gedung saja, nanti untuk pendukungnya mudah-mudahan diperubahan baru bisa terealisasi,” pungkasnya.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top