Kamis, 19 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Dandim 0602/Serang Bersama Forkopimda Tinjau Pos Nataru di Kragilan dan Cikande

| Sabtu, 31 Desember 2022

| 18:00 WIB

Pos Nataru
Dandim 0602/Serang bersama Bupati Serang dan Kapolres Serang saat meninjau pos pelayanan dan pos pengamanan. (FOTO: PENDIM).

KABUPATEN SERANG, EKBISBANTEN.COM – Sebagai upaya memastikan pelaksanaan keamanan kegiatan Natal 2022 dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Komandan kodim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo bersama Forkopimda Kabupaten Serang meninjau dua Pos Pam Nataru, Sabtu (31/12/2022)

Kedua pos tersebut diantaranya Pos Pelayanan (Posyan) Exit Tol Ciujung di Kecamatan Kragilan dan Pos Pengamanan (Pospam) Kawasan modern Cikande.

Turut serta dalam kesempatan tersebut Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, dan Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0602/Serang bersama jajaran Forkopimda memberikan tali asih kepada petugas pos jaga.

Selain itu, mengecek sarana dan prasarana serta fasilitas baik tempat istirahat, layanan kesehatan maupun penyediaan air minum dan snack ringan bagi masyarakat yang disediakan di dua pos tersebut.

“Sinergitas TNI dan Polri masih tetap solid, kami selalu membantu pihak Kepolisian untuk pengamanan Nataru, ini sudah rutinitas tiap tahunnya,” katanya.

Lebih lanjut, Letkol Arm Fajar Catur mengimbau kepada semua personel yang terlibat dalam tugas di pos pengamanan maupun pos pelayanan baik anggota TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan instansi lain yang terlibat untuk selalu waspada dan tanggap dengan lingkungan sekitar.

“Kuasai lokasi pos, lingkungan sekitar dan semua peralatan di dalam pos. Utamakan keselamatan petugas dan masyarakat sehingga kegiatan Libur Nataru tetap lancar dan aman,” pungkasnya.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top