Minggu, 22 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Sharp Mobile Servis Turun Langsung Bantu Penuhi Kebutuhan Pelanggan Setia

Admin

| Selasa, 20 Desember 2022

| 12:03 WIB

Layanan Sharp Mobile Servis di area Serang. (Foto/Sharp Serang)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Sharp Indonesia menginisiasi program Sharp Mobile Service Station (SMSS) untuk memenuhi kebutuhan sekaligus lebih dekat dengan konsumen yang ingin mendapatkan informasi terupdate ataupun perbaikan produk.

Program SMSS menawarkan jasa perbaikan secara gratis, diskon spare part hingga 50 persen, menjual remot seluruh produk Sharp serta mengedukasi masyarakat mengenai penerapan TV digital sesuai program pemerintah.

Branch Manager Cabang Serang Ervan Tanudjaja PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan, program Sharp Mobile Service Station adalah bentuk kecintaan kami kepada konsumen Sharp agar lebih dekat dengan pelanggan sekaligus merayakan hari ulang tahun Sharp Corporation yang ke 110 tahun.

“Serta menginformasikan mengenai rencana pembukaan pabrik baru AC Sharp yang akan beroperasi pada bulan Maret 2023,” kata Ervan.

Ervan melanjutkan, PT Sharp Electronics Indonesia sebagai pemimpin di industri elektronik yang memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun, dengan tersebar konsumen setia di seluruh Indonesia sangat mengerti akan hal tersebut.

Program ini akan dilaksanakan di 4 kota besar, Untuk Kota Serang perjalanan pertama akan dimulai pada 13 Desember – 15 Desember 2022 armada SMSS akan berkeliling kota Serang, kemudian perjalanan kedua akan dimulai di kota Serang dan sekitaranya pada 16 Desember – 19 Desember 2022, Dan untuk di kota Bogor perjalanan pertama akan dimulai dari Serang menuju Sukabumi dari tanggal 21 Desember – 24 Desember 2022, lalu perjalanan kedua dimulai dari kota Bogor menuju Sukabumi di tanggal 24 Desember sampai 27 Desember 2022 lalu ditanggal 28 Desember armada SMSS akan dimulai dari kota Bogor menuju Karawang, sedangkan untuk kota Denpasar dan Surabaya sudah dilakukan pada November lalu.

“Armada SMSS di dominasi warna merah dengan garis biru dan sentuhan warna hitam untuk memudahkan pelanggan kami menemukan armada SMSS di tempat pemberhentian, kami menyediakan 1 unit armada SMSS, harapan kami semoga program ini menjadi jawaban bagi konsumen kami yang membutuhkan layanan Sharp lebih dekat di kota mereka,” tutup Ervan. (*)

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top