Jumat, 20 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Tempat Nongkrong Hits di Pandeglang, Kafe Kraton Bisa Jadi Pilihan

Maulana Abdul Haq

| Minggu, 13 November 2022

| 21:59 WIB

Suasana Kafe Kraton Ciekek Pandeglang saat sore hari. (FOTO/JULE/EKBISBANTEN.COM)
PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Kafe Kraton yang berlokasi di Jalan Raya Labuan, Ciekek, Karaton, Keca Majasari, Kabupaten Pandeglang, bisa menjadi salah satu tempat nongkrong bersama kawan-kawan saat akhir pekan.

[adrotate group="5"]

Pasalnya, kafe yang mengusung konsep klasik ini menawarkan berbagai spot instagramable yang nyaman dan cocok untuk semua kalangan, dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Owner Kafe Kraton Rama mengatakan, daya tarik Kafe Karaton bisa dilihat dari bangunan yang semi outdoor, yang didominasi warna putih serta hadirnya live music membuat kafe ini sangat cocok untuk tempat nongkrong.

“Kalau untuk yang membedakan, pastikan semua cafe beda beda ya, kalau lebih spesifik nya sih, kadang kalo cafe ama kopi shop itukan biasanya kalo misalkan kopi dan resto itu kopinya mati biasanya restonya yang jalan, tapi kalo misalkan disini di Kraton kita gimana caranya kopi sama restonya tetep jalan bareng-bareng, maka dari itu kita punya elemen yang berbeda gitu, untuk bagian belakang untuk anak muda ngopinya, terus untuk orang tua dan keluarga itu didepan di bagian makan besarnya,” kata Rama kepada Ekbisbanten.com, Jumat (10/11/2022).

Rama melanjutkan, Kafe Kraton memiliki sejumlah menu khas Kafe Kraton seperti makanan ayam kraton, nasi ayam kraton, serta kopi susu Kraton. Untuk range harga makanan dan minuman di kafe Kerato bervariasi mulai dari Rp16 ribu sampai menu termahal yaitu Steak dengan harga Rp57 ribu.

Kafe yang launching pada Agustus 2022 lalu tersebut beroperasi mulai pukul 09.00 – 23.00 WIB, dan buka setiap hari Senin-Minggu.

Lebih lanjut, Rama menjelaskan bahwa kedepannya pihaknya akan mengadakan promo promo yang menarik bagi para pelanggan.

“Untuk promo dari awal sampe untuk saat ini belum ada sih, kemungkinan nanti kalo misalkan sewaktu-waktu ada event-event tertentu pasti ada promo gitu,” tutup Rama. (Jule/mg)

Editor/ Raden

]]>

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top