Jumat, 20 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Semua Program TMMD ke-115 Kodim 0602/Serang Dipastikan Rampung Tepat Waktu

Admin

| Senin, 7 November 2022

| 13:30 WIB

Tugu yang dibangun oleh Satgas TMMD ke-115 Kodim 0602/Serang di Desa Telaga Luhur, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang. (FOTO: PENDIM).
KABUPATEN SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-115 Kodim 0602/Serang yang difokuskan di Desa Telaga Luhur, Kecamatan Waringinkurung hanya tersisa beberapa hari lagi. Kendati demikian, dipastikan semua pengerjaan telah rampung tepat waktu.

[adrotate group="5"]

Dansatgas TMMD Dandim 0602/Serang, Letkol Arm. Fajar Catur Prasetyo melalui Pasi Teritorial Kapten Inf Marjuki selaku penanggungjawab di lapangan menyebut, pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-115 telah selesai dilaksanakan.

“Alhamdulillah sasaran utama pengecoran jalan sepanjang 1000 meter dan lebar 4 meter itu telah selesai,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, sasaran lainnya seperti pembuatan TPT, MCK, drainase, gorong-gorong, rehab Musala dan rehab RTLH juga telah rampung tepat waktu.

“Tentunya pencapaian target pengerjaan pengecoran jalan ini tidak lepas dari peran serta seluruh masyarakat Desa Telaga Luhur yang setiap hari bergiliran membantu Satgas TMMD, baik bapak-bapaknya maupun ibu-ibunya,” jelas Kapten Inf Marjuki.

“Bisa dilihat sendiri hasil pengerjaannya, sangat luar biasa. Ini semua berkat kerja keras anggota Satgas TMMD dan masyarakat. Sehingga, sebelum penutupan kami bisa menyelesaikan semuanya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ia berharap jalan yang sudah dibangun tersebut agar dimanfaatkan dan dirawat dengan baik oleh masyarakat sehingga mempunyai daya guna dan daya pakai yang lama.

“Saat ini jalan belum dibuka untuk kendaraan roda empat, karena masih nunggu kering dulu. Harapan saya, jalan ini dirawat oleh semua warga, sehingga tidak mudah rusak dalam jangka waktu yang lama,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Telaga Luhur Khasuri mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD yang sudah bekerja keras untuk membangun Desa Telaga Luhur.

“Terima kasih kepada satgas TMMD Kodim 0602/Serang yang tidak mengenal waktu, siang dan malam bahkan dalam kondisi panas dan hujan selalu bekerja tanpa lelah. Ini hasil yang sangat memuaskan rampung sesuai harapan. Terima kasih,” pungkasnya.*

]]>

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top