Jumat, 18 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

November Vaganza: Bumi Rakata Asri Tawarkan Promo Ruko Rakata Run, Cuma Rp600 juta-an!

Admin

| Jumat, 4 November 2022

| 18:51 WIB

Bumi Rakata Asri
Foto: Bumi Rakata Asri.
CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Ruko di Perumahan Bumi Rakata Asri masih menjadi pilihan produk properti komersial yang paling diminati di tengah pandemi Covid-19.

[adrotate group="5"]

Fasilitas pendukung, lingkungan, dan harga menjadi beberapa faktor penentu dari pertimbangan masyarakat dalam memilih ruko sebagai tempat usaha. Hal tersebut, memotivasi PT. Krakatau Sarana Property selaku pengembang Perumahan Bumi Rakata Asri untuk merilis produk komersial terbaru.

Real Estate Manager Perumahan Bumi Rakata Asri, Sugeng Rahardjo mengatakan bahwa tren permintaan dan kebutuhan properti komersial saat ini masih sangat tinggi. Hal itu sejalan dengan mulai membaiknya perekonomian nasional sejak tahun 2021 lalu.

“Ruko Rakata Run didesain dengan modern dan ditata rapi untuk kenyamanan konsumen. Produk komersial itu memiliki dua lantai yang setiap unitnya dapat dijadikan sebagai showroom, office, store, hingga restaurant. Northridge Luxury Business Center berlokasi strategis dan mudah diakses karena berlokasi tepat di pintu gerbang perumahan,” katanya kepada Ekbisbanten.com, Jumat (4/11/2022).

Sebagai ruang usaha, kata Sugeng, Ruko Rakata Run memiliki captive market yang besar karena berada di dalam kawasan perumahan yang terdapat 10 cluster yang sudah padat penguin.

Selain itu, ruko itu juga sangat dekat menuju kawasan industri, pusat kota, pusat perbelanjaan, bisnis dan wisata.

“Di bulan November ini kami juga ada promo menarik yaitu “November Vaganza” dengan memberikan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp600 juta-an, hanya dengan Booking Fee Rp5 juta dan DP 10 persen, bebas biaya KPR admin dan provisi serta dapat pilih hadiah suka-suka seperti emas logam mulia, sepeda motor Honda, voucher furniture TransLiving Transmart dan potongan harga,” ujarnya.

Sementara itu, Marketing Manager Perumahan Bumi Rakata Asri Susaedi menyampaikan, Ruko Rakata Run itu dibangun di atas lahan seluas mulai dari 45 meter persegi dan luas bangunan 75 meter persegi. Unit Ruko Rakata Run yang dibangun pun sangat terbatas hanya tersisa 10 unit ruko.

“Wujudkan hunian impian anda dan mulai bisnis anda sekarang di Perumahan Bumi Rakata Asri, jangan lewatkan promo menarik November Vaganza ini, dan akan kami undang anda untuk hadir di acara Year End Vaganza yang akan digelar di Marketing Office Perumahan Bumi Rakata Asri di minggu kedua bulan Desember 2022,” tutupnya.***

]]>

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top