Jumat, 20 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Muliakan Tempat Ibadah dan Jaga Kekompakan, Satgas TMMD dan Warga Bersihkan Masjid

Admin

| Jumat, 4 November 2022

| 16:21 WIB

Kapten Inf Suripto bersama warga membersihkan masjid. (FOTO: PENDIM).
KABUPATEN SERANG, EKBISBANTEN.COM – Dalam rangka memuliakan Masjid sebagai tempat ibadah dan menjaga kekompakan, Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-115 Kodim 0602/Serang menggelar kegiatan Jumat bersih.

[adrotate group="5"]

Adapun kegiatan tersebut rutin diadakan setiap hari Jumat di Masjid Darul Mutakin l, kampung Sidilem, Desa Telaga Luhur, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang.

Demikian diungkapkan Dan SSK Kapten Inf Suripto kepada awak media, Jumat (4/11/2022).

“Kegiatan Ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan dan menjaga kebersihan di Desa Telaga Luhur, InsyaAllah di setiap Jumat kami laksanakan dan akan terus berlanjut,” ungkapnya.

Lebih. Lanjut, Kapten Inf Suripto menjelaskan satgas TMMD bersama masyarakat setempat selalu menjaga kekompakan setiap kegiatan berlangsung.

“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara Satgas TMMD dan masyarakat selain membudayakan kegiatan gotong royong, juga dapat untuk mempererat silaturahmi,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Telaga Luhur Khasuri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD yang selalu aktif melaksanakan kegiatan dan menjaga silaturahmi dengan masyarakat.

“Terima kasih kepada TNI yang selalu ada membantu masyarakat,” pungkasnya.*

]]>

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top