Jumat, 20 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Perkuat Sinergitas, Humas Polres dan Porwan Pandeglang Tanding Futsal Persahabatan

Admin

| Jumat, 21 Oktober 2022

| 20:28 WIB

Pertandingan futsal persahabatan antara Humas Polres Pandeglng dan Porwan Pandeglang. (FOTO/ISTIMEWA)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Humas Polri ke 71, jajaran humas kepolisian resor (polres) Kabupaten Pandeglang, menggelar pertandingan futsal persahabatan bersama para jurnalis yang tergabung dalam pokja wartawan (Porwan) di kabupaten Pandeglang.

Pelaksana sementara Kasi Humas Polres Pandeglang Iptu Nurimah mengatakan, pertandingan ini merupakan bentuk sinergitas antara para penegak hukum dan jurnalis dalam rangka memperkuat jalinan komunikasi.

“Hal ini sangat penting, karena jurnalis merupakan salah satu penyalur informasi terpercaya, jadi harus sama-sama kita bersinergi,” kata Nurimah usai melaksanakan tanding persahabatan di Gor futsal Kadubanen, Jumat (21/10/2022).

Nurimah juga berharap, agenda ini bisa menjadi momen untuk saling memperkuat keakraban antara humas polres Pandeglang dan jurnalis.

“Bisa lebih dekat, dan bisa saling mendukung hal ini juga sesuai dengan tema HUT Humas Polri yakni bersama masyarakat menuju Indonesia kuat,” tukasnya.

“Kedepan, semoga agenda yang bisa memperkuat pertemanan dan silaturahim ini bisa sering dilaksanakan,” tutup Nurimah. ***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top