Jumat, 20 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kunjungan Wapres RI Aman dan Lancar, Danrem 064/MY Ucapkan Terima Kasih

Admin

| Minggu, 16 Oktober 2022

| 16:14 WIB

Wapres RI bersama istri didampingi Danrem 064/MY dan Pj Gubernur Banten. (FOTO: PENREM064/MY).

EKBISBANTEN.COM – Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna bersama Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mendampingi kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin ke Ponpes An Nawawi Tanara Kabupaten Serang, Minggu (16/10/2022).

Adapun agenda kunjungan dalam rangka menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 tersebut berjalan aman dan lancar.

Brigjen TNI Tatang Subarna yang juga merupakan Dansatgas Pamwil VVIP mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang bertugas.

Hal itu disampaikannya usai melaksanakan kegiatan pengamanan kunjungan Wapres RI.

Danrem 064/MY bersama Pj Gubernur Banten dan Dandim 0602/Serang. (FOTO: PENREM064/MY).

“Terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh jajaran yang tergabung dalam Satgas Pengamanan VVIP, karena kunjungan Wapres RI KH. Ma’ruf Amin di wilayah Korem 064/MY dapat berjalan dengan baik tanpa kendala apapun,” katanya.

“Ini semua berkat tekad kita semua dan kerjasama yang baik serta tidak terlepas dari peran berbagai pihak yang telah terlibat langsung dalam pengamanan VVIP,” sambung Brigjen TNI Tatang.

Danrem 064/MY juga menyampaikan hormat dan bangga atas kerja keras yang sudah ditunjukkan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Daerah pada kegiatan kunjungan Wapres RI tersebut.

“Semua ini merupakan bentuk sinergitas yang kuat dan komitmen bersama, khususnya TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta aparat terkait lainnya,” pungkasnya.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top