Jumat, 20 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Satgas TMMD ke-115 Kodim 0602/Serang Rutin Lakukan Pengecekan Kesehatan Personel dan Warga

Admin

| Minggu, 16 Oktober 2022

| 12:26 WIB

(FOTO: PENDIM0602/SERANG).

EKBISBANTEN.COM – Tim Kesehatan yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-115 Kodim 0602/Serang, aktif memeriksa kesehatan anggota Satgas yang sedang bekerja dan warga sekitar dengan sistem jemput bola, Minggu (16/10/2022).

Apalagi kondisi cuaca saat ini tidak menentu sehingga membuat warga rentan terhadap penyakit.

Serda Adi yang merupakan anggota tim kesehatan Satgas TMMD Kodim 0602/Serang mengatakan pihaknya saat ini berkeliling ke rumah-rumah warga untuk melakukan pemeriksaan dan .emberkkan obat kepada mereka yang sakit.

“Dengan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan diharapkan satgas dan warga terjaga dan pelaksanaan TMMD berjalan lancar dan tepat sasaran,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan pengecekan kesehatan ini ditujukan untuk memastikan kesehatan semua kalangan dan memastikan kondisi seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0602/Serang tetap sehat.

” Pengecekan kesehatan secar rutin selalu kami lakukan, dengan tujuan untuk memastikan kesehatan semua personel dan masyarakat, baik dari anggota Satgas TMMD dan masyarakat tetap terjaga,” katanya.

“Dengan terjaganya kesehatan, maka mereka bisa efektif mendukung pelaksanaan TMMD ke-115 Kodim 0602/Serang di Desa Telaga Luhur,” pungkas Serda Adi.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top