8 Tenaga Pendidik Purna Bhakti Terima Tanda Mata dari Pemkot Serang, Bank BJB dan Taspen

54
3 Tenaga Pendidik Purna Bhakti Terima Tanda Mata dari Pemkot Serang, Bank BJB dan Taspen
Foto: Humas Pemkot Serang

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Sebanyak 8 orang PNS Guru Madya di Kota Serang mendapatkan penghargaan tanda mata Purna Bhakti dari Pemerintah Kota Serang, Bank BJB dan PT Taspen.

Pemberian penghargaan tersebut sebagai ucapan terimakasih atas pengabdian yang terus dilakukan untuk Pemerintah Kota Serang.

Penyerahan secara simbolis Tanda Mata bagi PNS Purna Bhakti diberikan langsung oleh Walikota Serang, H. Syafrudin bersama Pimpinan Bank BJB KCK Banten Budiatmo Sudrajat dan Kepala PT. Taspen Cabang Serang A. Heri Wiyono di Halaman Puspemkot Serang saat pelaksanaan Apel Pagi, Senin (06/12/2021).

“Atas nama Pemerintah Kota Serang mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu penerima penghargaan Purna Bhakti ini, hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah Kota Serang karena telah berdedikasi serta mengabdi dengan kinerja yang baik untuk Pemerintah Kota Serang” kata Syafrudin.

Walikota Serang berharap dengan diberikan penghargaan ini, terus dapat menjadi penyemangat dalam menjalankan tugas dan menjalankan amanah dengan baik, khususnya di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga dengan penghargaan Purna Bhakti ini, Bapak Ibu sekalian diberikan kelancaran dan bukan hanya tulus mengabdi kepada pemerintah saja, akan tetapi kepada masyarakat juga harus bisa memberikan pengabdian terbaiknya,” pungkasnya.***