6 Tempat Nyaman Ngerjain Skripsi di Kota Serang

475
Ilustrasi

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kota Serang jadi pusat Ibukota Provinsi Banten, banyak terdapat perguruan tinggi yang berada di Kota Serang.

Tidak dipungkiri, mahasiswa tingkat akhir di Kota Serang yang sedang menggarap skripsi mencari tempat yang nyaman dan santai untuk mengerjakan tugas tersebut.

Berikut Ekbisbanten.com rangkum 6 tempat yang nyaman untuk mengerjakan skripsi di Kota Serang.

  1. Kopi Dari Hati

Kafe yang berlokasi di Jalan alternatif Bhayangkara – Ciceri (eks Resto Sambal Cibiuk) ini menawarkan ruangan yang nyaman untuk menggarap tugas skripsi dengan nyaman.

Pasalnya, Kopi dari Hati Ciceri ini mampu menampung 40 orang. Harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp14 ribu hingga Rp25 ribu. Fasilitas lain seperti wifi, sofa/meja, cas hp/laptop dan smoking area juga tersedia di sini. Kopi dari hati buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

  1. Kopi Kenangan Ciceri

Kopi Kenangan Ciceri yang berlokasi di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk mengerjakan tugas akhir.

Punya susana yang hangat dan tenang, Kopi Kenangan Ciceri buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Disini mampu menampung hingga 60 pengunjung dengan fasilitas sofa/meja, cas hp/laptop dan area smoking.

  1. Janji Jiwa Ciwaru

Tempat selanjutnya, Kafe Janji Jiwa Ciwaru, berlokasi di Jalan Ki ajurum nomor 1 Cipocok Jaya, Kota Serang untuk jam oprasonal Janji Jiwa punya jadwal sebagai berikut:

Senin-kamis = 09:00-22:00
Jumat-sabtu= 10:00-23:00
Minggu = 09:00-22:00

Harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp18 ribu dengan fasilitas lantai atas Ac, sofa, tempat cas hp/laptop, tambahan meja+kursi dan kapasitas pengunjung mencapai atas 15/20 orang.

  1. Burger King Serang
/ig @ericsbastian

Restoran cepat saji yang berlokasi di jalan Royal Alun-alun kota Serang ini sering menawarkan promo makanan burger dan minuman. Tempat ini biasanya jadi salah satu tempat favorit bagi mahasiswa untuk mengerjakan tugas.

Burger King Serang Buka mulai pukul 09.00 sampai 01.00 dengan fasilitas wifi, cas hp/laptop.

  1. Thai Tea Dum-Dum Serang

Kafe yang baru buka tiga pekan ini menawarkan menu minuman thai tea yang khas dari brand Dum-Dum. Dengan suasana modern Kafe Dum-Dum Serang bisa menjadi salah satu pilihan tempat yang nyaman untuk mengerjakan tugas.

Kafe ini berlokasi di Jalan Ayib Usman Lingkungan Cilampa, Kelurahan Unyur Kota Serang. Menu yang ditawarkan beraenka ragam, selain minuman Kafe Dum-Dum Serang juga menyajikan menu camilan dengan harga mulai dari Rp15 ribu hingga Rp30 ribu.

Ditempat ini, kafe buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Sementara fasilitas yang dimiliki tempat ini yakni wifi, carger, dan mampu menampung 20 pengunjung.

  1. Kafe Scene Serang

Kafe Scene berlokasi di Jalan Ahmad Yani nomor 46 di samping polres Kota Serang. Kafe ini buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Kafe Scene menawarkan bernagai menu mulai dari minuman, makana, hingga camilan dengan harga mulai dari Rp10 ribu.

Beberapa fasilitas yang bisa didapatkan pengunjunh yakni, wifi, kursi/meja, serta carger laptop/hp. Kafe Scene Serang mampu menampung hingga 30 orang penjunjung.

Nah itulah beberapa tempat yang direkomendasikan oleh Ekbisbanten.com, semoga bisa menjadi referensi para pembaca untuk mengerjakan tugas maupun menikmati suasa Kota Serang. (Raden)