50 Pelari Siap Meriahkan Anniversary Serang Running Club ke-5

188
Dok/ SRC Kota Serang for Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Serang Running Club (SRC), komunitas pecinta olah raga lari di Kota Serang dalam waktu dekat akan merayakan anniversary atau hari jadi ke-5.

Untuk memeriahkan hari spesial tersebut, sebanyak 50 pelari yang berasal dari anggota SRC bakal mengikuti lari relay atau estafet, dengan titik start di Alun-alun Timur Kota Serang dan finish di Kawasan Danau Cibanten Ciomas, Kabupaten Serang pada 5 Desember 2021 mendatang.

“Jarak yang ditempuh oleh peserta sejauh 21 kilometer, jadi tim lari dibagi menjadi dua kelompok sebanyak 25 orang, titik pergantian pelari ada di Untirta Sindangsari, kemudian 25 pelari kedua melanjutkan sampai finish di Danau Cibanten Ciomas,” kata Humas SRC Rudi kepada ekbisbanten.com, Selasa (2/11).

Rudi melanjutkan, 50 orang pelari ini dipastikan mampu mengikuti kegiatan dengan lancar, dikarenakan tiga bulan sebelumnya SRC sudah melakukan seleksi terlebih dahulu.

“Hanya yang masuk nominasi dan menenuhi syarat saja yang bisa ikut, termasuk vaksin Covid-19 dan lain sebagainya,” imbuhnya.

Sebagai apresiasi perlombaan, para peserta yang berhasil finish terdepan akan mendapatkan imbalan berupa mendali, jersey dan hadiah dari para sponsor.

“Yang sudah pasti, kita semua mendapatkan manfaat sehat dari ajang rutin tahunan ini,” pungkas Rudi. (Raden)