Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

5 Tahun di JKT48, Chika Umumkan Segera Lulus

Raden Warna

| 29 September 2023

| 18:08 WIB

Foto/ Ig @jkt48.chika

EKBISBANTEN.COM – Setelah 5 tahun bersama JKT48, Yessica Tamara atau dikenal sebagai Chika JKT48 mengumumkan akan segera lulus dari grup band yang sudah membesarkan namanya tersebut.

“Aku mau mencari mimpi aku lagi yang lebih besar lagi, maka dari situ aku memberanikan diri untuk melangkah lebih maju ke depan. Untuk itu, saya Yessica Tamara dari JKT48 generasi ketujuh, mengumumkan akan segera lulus dari JKT48,”ujar Chika usai merayakan ulang tahunnya yang ke-21 dengan melangsungkan pertunjukan teater bertajuk ‘Aturan Anti Cinta’, Kamis (28/9/2023).

Dalam cuitan akun tweeternya, Chika JKT48 juga merasa terharu dan sedih harus segera lulus dari JKT48, sebab banyak pengalaman dan pelajaran berharga selama dirinya berada di JKT48.

“Maaf yah kalau semendadak ini, makasih banget buat semuanya, aku yg tadinya gak mau sedih baca baca mention malah jadi terharu, jaga kesehatan semuanya,” cuit akun Y_ChikaJKT48.

Hal ini tentu membuat banyak penggemar JKT48 merasa sedih karena tidak bisa lagi menyaksikan idolanya tampil bersama JKT48.

“Masih kaget tapi it’s okay kalo memang itu yang terbaik untuk kamu! Thank you for your hard work until now dan terima kasih juga berkat dirimu bikin aku balik jeketian lagi~ semangat terus sampai last show nanti sama jaga kesehatanmu selalu ya, Jesus bless you,” cuit akun ridicboy.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top